4 Pemain Bundesliga yang Harus Didatangkan Arsenal Musim Panas Ini

by Redaksi
A+A-
Reset
4 Pemain Bundesliga yang Harus Didatangkan Arsenal Musim Panas Ini

Sumbarpro

Meski musim belum berakhir dan perebutan gelar semakin seru, Arsenal juga perlu segera mempertimbangkan masa depan.

Pemain mana yang pergi, siapa yang akan dipinjamkan, dan siapa yang kami butuhkan untuk tampil lebih baik?

Dengan mengingat hal itu, mari kita lihat pemain dari Bundesliga yang kontraknya hampir habis dan bisa membuat perbedaan pada tim Mikel Arteta musim depan.

Marcus Thuram – 32 juta euro

Striker Borussia Mönchengladbach bisa sangat berguna untuk musim ini, terutama karena Arsenal akan memiliki pertandingan yang lebih besar dan penting musim depan. Thuram memiliki 15 gol dalam 24 pertandingan di Bundesliga musim ini.

Evan Ndicka – 32 juta euro

Bicara soal talenta muda, Evan Ndicka adalah salah satunya. Dia menjadi bek yang solid untuk Eintracht Frankfurt musim ini dan bisa menjadi pilihan bagus untuk memikirkan trio hebat yang sudah dimiliki The Gunners.

Daichi Kamada – 30 juta euro

Kamada adalah salah satu pemain Eintracht Frankfurt terbaik dan memiliki peran yang sangat penting dalam gelar UEFA Europa League tahun 2022.

Untuk musim ini, gelandang Jepang tersebut telah mencetak 13 gol dan 5 assist dan bisa menjadi opsi yang bagus untuk lini tengah The Gunners musim depan.

Raphaël Guerreiro – 20 juta euro

Seorang pemain kelas dunia dari Borussia Dortmund dan dalam posisi yang sudah perlu kita pikirkan tentang opsi di pasar, karena Kieran Tierney mungkin akan pergi musim panas mendatang.

Guerreiro menunjukkan beberapa keterampilan hebat di dalam lapangan selama bertahun-tahun, dan mencetak 5 gol dan 12 assist musim ini.

Untuk 20 juta euro, jika berhasil, bisa jadi ia akan mencuri perhatian seperti aksi Zinchenko musim ini.

Manakah dari pemain tersebut yang bakal ditandatangani Arsenal? (ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media