5 duel Liga Inggris paling menarik ditonton akhir pekan ini

by Redaksi
A+A-
Reset
The 5 most exciting Premier League matches to watch this weekend

Sumbarpro – Liga Premier kembali beraksi akhir pekan ini, setelah menonton tembok bata (jeda internasional) untuk waktu yang terasa lebih lama dari satu minggu.

Namun, jika ada, kebosanan berada jauh dari aksi liga hanya meningkatkan antisipasi untuk menontonnya.

Dengan banyak hal yang terjadi, mulai dari persaingan lama yang direformasi hingga pertempuran degradasi yang vital, berikut adalah 5 pertandingan yang harus Anda nantikan akhir pekan ini.

Manchester City vs Liverpool

Yang ini tidak perlu diperkenalkan. Kecuali jika Anda telah hidup di bawah batu selama beberapa musim terakhir, Anda tahu betapa lezatnya hal-hal yang bisa terjadi ketika Manchester City dan Liverpool saling berhadapan.

Kali ini, City yang berjuang untuk gelar dan Liverpool berjuang untuk empat besar. Namun, dengan talenta kelas dunia seperti Erling Haaland, Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah, ini adalah pertandingan yang sempurna untuk memulai kembalinya Liga Premier.

Newcastle United vs Manchester United

Hanya dengan 3 poin untuk memisahkan kedua belah pihak, Newcastle ingin mengklaim kembalinya mereka ke empat besar, sebagian besar dibantu dengan kemenangan atas Manchester United yang duduk di atas mereka di urutan ketiga.

Kedua belah pihak tampil luar biasa musim ini, jadi ini akan menjadi pertarungan empat besar yang mendebarkan.

Brighton vs Brentford

Berbicara tentang empat besar, jangan hapus Brighton. Mereka hanya tujuh poin di bawah Spurs yang berada di posisi keempat, namun, memiliki 3 pertandingan yang berguna.

Namun, yang menghalangi mereka adalah Brentford, yang hanya berada di belakang Brighton melalui selisih gol. Dengan kedua tim memiliki rekor yang sama dalam 5 pertandingan terakhir mereka (2M, 2S, 1L), ini bisa menjadi pertemuan yang sengit.

Nottingham Forest vs Wolves

Ini mengasyikkan, tetapi untuk alasan yang berbeda. Dengan hanya satu titik yang memisahkan kedua belah pihak, keduanya berada dalam kondisi yang sangat mengerikan.

Ini akan menjadi pertarungan siapa yang lebih buruk. Ini bisa menjadi tontonan yang cukup lucu, jika Anda menyukainya.

West Ham vs Southampton

Kedua tim saat ini berada di zona degradasi, tetapi dekat dengan sembilan tim terbawah. The Hammers memiliki setidaknya satu pertandingan di tangan dari sebagian besar pesaing mereka, tetapi Southampton akan berjuang mati-matian untuk memastikan mereka tidak mendapatkan keuntungan melawan mereka. Pertandingan mana yang akan Anda tonton? (ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media