6 gelandang Liverpool telah terpilih dalam foya-foya besar £ 200m

by Redaksi
A+A-
Reset
6 gelandang Liverpool telah terpilih dalam foya-foya besar £ 200m

Sumbarpro Setelah menepis gagasan untuk mendatangkan bintang lini tengah Jude Bellingham, Liverpool dilaporkan akan memiliki £200 juta untuk dibelanjakan sebagai bagian dari perombakan musim panas.

Musim 2022/23 tidak akan membawa trofi dan Liverpool sekarang tersisih dalam perebutan tempat Liga Champions. Kejatuhan dari penantang gelar Premiership dan finalis Liga Champions ke tempat mereka duduk sekarang sangat mencolok, tetapi FootballTransfers menunjukkan bahwa manajer Jurgen Klopp masih memiliki lebih dari £ 200 juta untuk dibelanjakan karena The Reds ingin bangkit kembali musim depan.

Dengan trio lini tengah Naby Keita, Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner siap memasuki bulan-bulan terakhir dari kontrak mereka, secara luas diharapkan uang akan dikucurkan ke area ini dan beberapa bintang telah dikaitkan dengan kepindahan ke Anfield .

Mantan bek The Reds, Jamie Carragher, juga mengkritik minggu ini atas penanganan klub terhadap saga Bellingham dan perekrutan lini tengah:

Ketidakpuasan yang saya dan banyak pendukung Liverpool rasakan ketika wahyu Bellingham muncul pada Selasa malam adalah tentang kesadaran bahwa seluruh musim telah dihapuskan berdasarkan kepura-puraan yang salah. Bagaimana bisa klub tiba-tiba menolak dengan penilaian melebihi £100 juta? Mereka tahu itulah tarif yang berlaku untuk yang terbaik di kelas. Klub tahu gajah di ruangan itu gagal merekrut gelandang tengah yang siap pakai musim panas lalu.

Jadi sebenarnya siapa yang akan pergi ke Liverpool untuk mengatasi kekhawatiran ini?

Nama terbesar yang dikaitkan adalah kapten West Ham Beras Declan yang, menurut laporan Sky Sports minggu ini, adalah target baru dan tidak diragukan lagi akan membawa dinamisme dan sentuhan kelas seperti yang ditampilkan dalam berbagai penampilan dalam 12 bulan terakhir untuk klub dan negara.

Tautan mengejutkan lainnya adalah dengan bintang Fulham Joao Palhinha yang, menurut talkSPORT, adalah favorit kuat Klopp yang mengagumi gaya bertarung dan kemampuannya mendikte permainan.

Rumor lama juga masih bertahan berkaitan dengan Brighton Moises Caicedo, yang kepalanya diputar oleh Arsenal awal musim ini, dan Matheus Nunes Dan Ruben Neves kedua Serigala. Sementara Gunung Mason telah dikaitkan dengan kepindahan dari Chelsea dan dapat menikmati hubungan dengan sesama gelandang Inggris Jordan Henderson.

Saat para penggemar sekarang mulai melihat ke arah musim 2023/24, Klopp berbicara minggu ini kepada reporter Sky Sports tentang rencana dan pemikiran terkini untuk meningkatkan skuad:

Apa pun yang kami lakukan musim depan tidak akan pernah cukup dari sudut pandang orang. Tetapi dengan perekrutan yang cerdas, kami pasti akan meningkat. Itulah rencananya. Kami tidak dapat membuat 24 perubahan dan mengatakan ‘ini dia’ – bahkan tidak 10 – tetapi hanya saja kami harus melakukan perubahan, perubahan cerdas, dan kemudian kami melanjutkan lagi.

Jadi memasuki peregangan terakhir, Liverpool ingin menyelesaikannya dengan penuh gaya dan memasuki liburan musim panas dengan momentum dan harapan tinggi untuk musim berikutnya.

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media