Ada Laga Timnas di GBK, Transjakarta Bakal Beroperasi Hingga Jam 12 Malam | Sumbarpro

Ada Laga Timnas di GBK, Transjakarta Bakal Beroperasi Hingga Jam 12 Malam

by Redaksi
A+A-
Reset
Ada Demo di Depan Gedung MK, Transjakarta Alihkan Sejumlah Rute

SumbarPro – Timnas Indonesia akan melakoni petandingan penentuan melawan Filipina dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024).

Kepala Departemen Humas dan CSR PT Transjakarta, Wibowo mengatakan khusus hari ini sejumlah rute bus TransJakarta akan beroperasi hingga pukul 24.00 WIB. Hal ini untuk memfasilitasi para suporter.

“Khusus untuk hari ini pertandingan sepak bola maka non BRT di 1F, 3F, 5C, dan 9C akan ditambah jam operasional sampai jam 24.00 WIB,” ujar Wibowo saat dikonfirmasi wartawan.

“Jadi masyarakat yang telah selesai menyaksikan pertandingan sepak bola bisa beraktivitas dengan Transjakarta,” sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan sebanyak 2.086 personel gabungan akan disiagakan untuk mengamankan laga tersebut.

“Personel pengamanan sebanyak 2.086 personel,” ujar Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan.

Ade Ary menjelaskan, ribuan personel yang dikerahkan terdiri dari TNI, Polri, dan Pemprov DKI Jakarta seperti Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja, hingga Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan.

“BKO Polda Metro Jaya 1.542 personel, Satgas Polres jajaran 335 personel, BKO TNI 102 personel dan Pemda (Satpol PP, Dishub, Dinkes, dan Damkar) 209 personel,” tuturnya.

(pmj/*)

Foto: PMJ News

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media