Akhri Meinhardi Tutup Pesantren Ramadhan MAN 2 Kota Padang

by Redaksi
A+A-
Reset
Akhri Meinhardi Tutup Pesantren Ramadhan MAN 2 Kota Padang

Padang, Sumbarpro – Kepala MAN 2 Kota Padang Akhri Meinhardi secara resmi menutup kegiatan Pesantren Ramadhan 1444 H yang diikuti seluruh siswa MAN 2 Padang.

Kegiatan keagamaan yang berlangsung selama 27 Maret-13 April 2023 di kampus MAN 2 Kota Padang itu, ditutup pada Sabtu (15/4/2023) siang.

“Saya mengapresiasi atas tingginya antusias peserta didik yang mengikuti program penguatan keagamaan bagi generasi milenial tersebut,” kata Akhri Meinhardi.

Ia mengatakan kualitas dan proses pelaksanaan pesantren lebih baik. Begitu juga dari segi penguatan materi keagamaan. Karena secara defacto, MA itu lebih banyak materi agamanya dibanding sekolah lainnya.

Akhri Meinhardi berharap, setelah dibekali dalam Pesantren Ramadhan, semua siswa akan menjadi agen perubahan dengan mengajak peserta didik lainnya atau pun orang-orang di sekitarnya untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Semoga tercapai maksud dan tujuan kita khususnya untuk menumbuhkan religius generasi muda di era digital dan mengembangkan potensi diri mereka mencapai prestasi yang cemerlang,” ucap Akhri Meinhardi.

Sementara itu, ketua pelaksana Al Anshari mengatakan, bahwa Pesantren Ramadhan diikuti sebanyak 900 peserta didik yang berdiri dari kelas X dan XI. Di penghujung kegiatan juga digelar lomba tahsin dan asmaul husna.

“Semua rangkaian kegiatan, mulai dari penyampaian materi hingga perlombaan berjalan lancar. Masing-masing peserta akan diberikan sertifikat dan hadiah bagi pemenang lomba,”ujarnya. (ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media