Alhamdulillah, Anak Yatim Palestina Dapat Kado Lebaran dari Padang | Sumbarpro

Alhamdulillah, Anak Yatim Palestina Dapat Kado Lebaran dari Padang

by Redaksi
A+A-
Reset

Padang, Sumbarpro – Anak yatim Palestina tersenyum sumringah. Mereka mendapat kado saat bulan Ramadan dan berlebaran di tahun ini. Kado itu didapat dari warga Kota Padang.

Senyum mereka mengembang saat melakukan video conference dengan Wali Kota Padang Hendri Septa, Senin (10/4/2023). Anak-anak Palestina mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya.

“Terimakasih atas kado yang diberikan, semua ini akan berguna dan dipakai pada saat Ramadan dan lebaran nanti,” ucap Sister Doa yang mewakili suara anak-anak Palestina di depan kamera video conference.

Kado yang diberikan kepada anak-anak Palestina diberikan berkat bantuan dari warga Padang. Infak maupun sedekah yang diberikan warga Padang selama ini dikumpulkan untuk kemudian didonasikan kepada anak-anak Palestina lewat ASA Charity.

“Kami mengucapkan terimakasih untuk warga Padang semuanya,” tambah Sister Doa.

Sementara itu, warga Palestina lain, Faris menyebut bahwa kondisi di Palestina saat ini cukup mengkhawatirkan.

Rumah-rumah warga banyak yang rusak parah, atap bolong, kran bocor, sehingga menganggu aktivitas warga sehari-hari. Semua akibat bom dan senjata milik Israel.

“Terimakasih atas support yang datang, kami di sini akan lanjut membela Islam dan Palestina, bantuan yang datang ke kami cukup banyak, yang paling masif datang dari Padang,” aku Faris.

Wali Kota Padang Hendri Septa menyebut, kado yang diberikan merupakan bantuan dari warganya. Dirinya berharap, kado yang datang akan dapat membahagiakan warga Palestina, terutama anak-anak dan orangtua.

“Kita harapkan di bulan Ramadan dan Lebaran nanti anak-anak Palestina dapat berbahagia,” ujarnya didampingi Kabag Kesra Fuji Astomi.

Hendri Septa bertekad untuk terus memberikan yang terbaik bagi warga muslim di Palestina. Diharapkan nantinya, warga Palestina yang membutuhkan sesuatu agar terus menjalin komunikasi dengan Padang. (kom/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media