Arsenal mendapat dorongan BESAR karena pemain terbaik Liverpool melewatkan pelatihan

by Redaksi
A+A-
Reset
Arsenal mendapat dorongan BESAR karena pemain terbaik Liverpool melewatkan pelatihan

Sumbarpro

Arsenal bersiap untuk ujian terbesar musim mereka sejauh akhir pekan ini. Mereka menghadapi perjalanan ke Anfield untuk melawan Liverpool yang sedang tidak bagus. Meskipun The Gunners unggul 29 poin di klasemen, ada kutukan yang harus mereka atasi dan itu menang di Anfield, sesuatu yang benar-benar sulit mereka lakukan dalam sejarah baru-baru ini.

Tetapi jika ada tim Arsenal yang bisa menang di Anfield, itu adalah tim Arsenal ini. Tidak hanya Jurgen Klopp yang benar-benar berjuang untuk tampil bagus, Mikel Arteta juga tidak bisa berhenti memenangkan pertandingan. Ini seperti semua yang disentuh manajer Spanyol, berubah menjadi emas.

Arsenal memiliki beberapa kekhawatiran cedera mereka sendiri, tetapi mereka telah terbantu secara besar-besaran oleh wahyu terbaru Liverpool. Dalam latihan hari ini, baik Mohamed Salah DAN Diogo Jota absen. Ini membuat The Reds tanpa dua penyerang terbaik mereka, keduanya lebih dari mampu untuk tampil di pertandingan besar seperti ini.

Tidak ada Jota dalam pelatihan.

– The Anfield Talk (@TheAnfieldTalk) 6 April 2023

Tentu saja, masih ada waktu bagi kedua pemain tersebut untuk kembali fit. Namun, itu tidak terlihat bagus untuk Liverpool. Terutama mengingat fakta bahwa Salah diistirahatkan dalam pertandingan terakhir melawan Chelsea.

Bagi Arsenal, ini adalah berita bagus. Mereka jelas kemungkinan akan tanpa William Saliba, karena tidak ada pembaruan positif yang diberikan tentang kepulangannya. Tetap saja, Anda akan menyukai peluang Rob Holding melawan serangan Liverpool tanpa Salah lebih dari satu dengan pemain Mesir itu.

Jadi, sementara Liverpool akan menghitung uang mereka dalam serangan, The Gunners akan memiliki kekuatan penuh untuk dihadapi. Pilihan termasuk Bukayo Saka, Gabriel Jesus, Leandro Trossard, Gabriel Martinelli dan Reiss Nelson. Bukan kedalaman yang buruk, bukan?

Untuk prediksi susunan pemain Arsenal, klik di sini.

Pertandingan ini bisa berjalan baik, tetapi Arteta akan senang dengan berita cedera yang datang dari kubu Liverpool. Memenangkan pertandingan ini berarti mereka selangkah lebih dekat untuk mengangkat trofi Liga Premier yang ilusif itu.

Berapa prediksi skor Anda untuk Liverpool vs Arsenal?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media