Arsenal "menyiapkan tawaran" untuk striker yang menghancurkan mereka musim ini | Sumbarpro

Arsenal “menyiapkan tawaran” untuk striker yang menghancurkan mereka musim ini

by Redaksi
A+A-
Reset
Arsenal "menyiapkan tawaran" untuk striker yang menghancurkan mereka musim ini

Sumbarpro

Arsenal sudah mengincar jendela transfer musim panas mendatang, meski sedang dalam proses mencoba memenangkan perburuan gelar Liga Premier mereka saat ini dengan Manchester City. Mereka menilai seorang gelandang sebagai prioritas utama mereka karena mereka ingin posisi yang lebih dalam. Namun, mereka tidak akan berhenti di situ.

Menurut laporan terbaru dari Team Talk, Arsenal menjadi salah satu klub yang mengincar Xavi Simons dari PSV. Pemain berusia 19 tahun itu saat ini adalah pencetak gol terbanyak di Belanda dan meski dia tidak mencetak gol melawan mereka, Arsenal tahu semua tentang apa yang bisa diberikan Simons dari masterclass kreatif dan menekan tinggi melawan mereka di Liga Europa awal musim ini. .

Jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, mintalah mereka bergabung dengan Anda. Itulah pendekatan yang diadopsi Arsenal di sini, karena mereka terkesima dengan performa pencetak gol terbanyak di Eredivisie awal musim ini. Namun, seperti yang diharapkan, mereka bukan satu-satunya tim yang bersaing memperebutkan Simons. Faktanya, rival liga Liverpool yang menghentikan perburuan gelar The Gunners akhir pekan lalu, juga tertarik untuk mengontrak Simons untuk menggantikan Roberto Firmino yang pergi.

Apa yang akan Anda katakan adalah bahwa Arsenal adalah tujuan yang jauh lebih menarik daripada Liverpool. Dengan Mikel Arteta di pucuk pimpinan, The Gunners tampaknya cukup aman menuju masa depan. Mereka juga skuad muda yang, meski masih berkembang, menghadapi anjing besar musim ini. Oleh karena itu, jika menyangkut pemain, Anda akan mengharapkan Simons memilih Arsenal.

Waktu akan memberi tahu bagaimana kisah transfer ini berkembang, tetapi itu pasti berita cerah dan positif untuk Arsenal. Dengan kepergian Folarin Balogun yang dikabarkan, ini pada dasarnya dapat mendanai dorongan untuk Xavi Simons.

Untuk berita terbaru tentang Folarin Balogun, klik di sini.

Menurut Anda siapa yang akan didatangkan Mikel Arteta di jendela transfer musim panas mendatang?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media