Arsenal: Mikel Arteta gembira karena pahlawan kultus kembali untuk pertandingan West Ham

by Redaksi
A+A-
Reset
Arsenal: Mikel Arteta gembira karena pahlawan kultus kembali untuk pertandingan West Ham

Sumbarpro

Menjelang pertandingan mereka melawan West Ham United pada hari Minggu, para penggemar Arsenal akan sangat menantikan berita susunan pemain yang bisa mereka dapatkan. Untungnya bagi The Gunners, mereka menerima kabar baik.

Menurut Mirror, pahlawan kultus musim ini Eddie Nketiah akan kembali beraksi sebelum mereka menyadarinya, seperti yang digambarkan dalam latihan hari ini. Ini adalah kembali beraksi tepat waktu karena perlengkapan menjadi semakin penting, sehingga memberi Mikel Arteta opsi lain, bahkan berpotensi dari bangku cadangan di beberapa pertandingan, untuk mengubah dinamika.

Juri masih keluar pada Nketiah, meskipun dia kembali mencetak gol dan keterlibatan selama cedera panjang Gabriel Jesus. Sekarang Yesus telah kembali dan dalam performa mencetak gol yang bagus, mencetak 3 gol dalam 2 pertandingan terakhirnya, kecil kemungkinan Nketiah akan memulai antara sekarang dan akhir musim.

Namun, dalam perburuan gelar yang ketat ini, setiap pemain yang kembali dari cedera adalah kabar baik. Situasi yang ideal adalah Nketiah dan William Saliba, yang juga hampir kembali, akan tersedia untuk seleksi pada hari Minggu.

Untuk update terbaru tentang William Saliba dalam satu jam terakhir, klik di sini.

Kabar baik bagi Arsenal adalah bahwa mereka berada di kursi pengemudi perburuan gelar ini, meskipun permainan City di tangan. Jika The Gunners memenangkan setiap pertandingan antara sekarang dan akhir musim, mereka akan mengangkat gelar tersebut. Bahkan jika mereka bermain imbang melawan City tetapi masih memenangkan semua pertandingan lainnya, gelar menjadi milik mereka. Ini pertanyaan besar, tetapi mengingat semua yang telah dicapai Arteta musim ini, dia akan melihat ini sebagai tugas yang dapat dicapai.

Apakah menurut Anda Eddie Nketiah akan menjadi starter untuk Arsenal antara sekarang dan akhir musim, atau akankah Arteta bertahan dengan Gabriel Jesus?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media