Arsenal: Mikel Arteta mengincar bintang Crystal Palace untuk mencadangkan Bukayo Saka

by Redaksi
A+A-
Reset
Arsenal: Mikel Arteta mengincar bintang Crystal Palace untuk mencadangkan Bukayo Saka

Sumbarpro

Berdasarkan penampilan Arsenal musim ini, terlihat jelas bahwa manajer Mikel Arteta sedang membangun sesuatu yang istimewa di klub tersebut. Rekrutan top yang dipadukan dengan taktik yang tepat mengantarkan klub yang bermarkas di London Utara itu meraih posisi pertama di Liga Inggris, unggul enam poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua.

Saat ini memiliki skuad yang mengesankan, Arteta dilaporkan ingin menambahkan penyerang Crystal Palace Michael Oise ke jajaran pemain berbakatnya. Manajer Spanyol adalah penggemar berat cara pemain berusia 21 tahun itu memainkan permainan yang indah.

Nyaman bermain sebagai pemain sayap atau gelandang serang, Olise mencentang semua kotak yang diinginkan Arteta dalam hal usia, nilai jual kembali, dan biaya. Selain itu, Oise memiliki karir yang luas di Youth Football dan juga memiliki pengalaman bermain di Premier League. Olise yang berusia 21 tahun dipandang sebagai cadangan Bukayo Saka yang berbakat di Arsenal.

Jika Arsenal memutuskan untuk mengejar penandatanganan Michael Olise, klub harus membayar sekitar £40 juta untuk pemain tersebut. Di sisi lain, Crystal Palace, tempat Olise saat ini bermain, tidak akan mudah melepas pemain tersebut. Namun mengingat besarnya klub seperti Arsenal, tidak mengherankan melihat Oise ingin meninggalkan Palace untuk mengamankan kesepakatan di London Utara.

Prospek transfer Arsenal Michael Oise telah mengalami musim yang luar biasa

Di musim Premier League saat ini, Crystal Palace mengalami performa yang campur aduk dan saat ini berada di posisi ke-12. Namun, secara individu, Michael Oise telah menikmati musim yang hebat untuk klub.

Setelah membuat 32 penampilan untuk Crystal Palace musim ini, Olise telah mencetak dua gol dan membuat delapan assist. Dribbling, finishing, dan kemampuannya menyerang telah membuat perbedaan besar bagi Place di sepertiga akhir. Jika Arsenal memutuskan untuk mengontrak Oise, itu hanya akan menambah opsi serangan yang sudah luar biasa yang dimiliki klub.

(ak/*)

Berita Terkait

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media