Arsenal: Mikel Arteta terpaksa mempertimbangkan debut berusia 18 tahun vs West Ham

by Redaksi
A+A-
Reset
Arsenal: Mikel Arteta terpaksa mempertimbangkan debut berusia 18 tahun vs West Ham

Sumbarpro

Mikel Arteta, Manajer Arsenal (Foto oleh Marc Atkins/Getty Images)

Bagaimana kemenangan Manchester City hari ini sebenarnya bisa menguntungkan Arsenal menurut Kian Long

Arsenal akan menghadapi West Ham United di Liga Inggris besok malam. Ini adalah pertandingan penting bagi The Gunners karena mereka ingin mempertahankan tempat mereka di puncak klasemen Liga Premier, dengan Manchester City bermain hari ini.

Tentu saja, Arsenal memiliki beberapa bek yang akan absen pada pertandingan ini. William Saliba belum terlihat dalam latihan minggu ini sehingga kecil kemungkinan dia akan terlibat dalam pertandingan tersebut. Selain itu, kami mendengar beberapa minggu yang lalu bahwa Takehiro Tomiyasu absen selama sisa musim ini, sehingga Arteta tidak memiliki opsi bertahan.

Rob Holding dan Gabriel kemungkinan akan menjadi starter, karena mereka telah memulai bersama selama beberapa minggu terakhir sejak cedera Saliba sebelum jeda internasional. Namun, opsi baru telah muncul untuk The Gunners.

Jakub Kiwior dibawa dari bangku cadangan melawan Liverpool untuk memperkuat pertahanan tetapi akhirnya melakukan kebalikannya. Jika ada, dengan tiga bek tengah, Arsenal terlihat lebih goyah di lini belakang.

Dengan demikian, bek tengah berusia 18 tahun Reuell Walters telah dipanggil untuk pelatihan untuk minggu kedua, menurut HITC. Walters belum melakukan debutnya di Arsenal dan sepertinya dia tidak akan terlibat dalam derby London dengan klub yang membutuhkan kemenangan. Namun, jika dia tampil mengesankan dalam latihan, tempat di bangku cadangan untuk pertandingan West Ham bisa jadi tersedia untuk Walters.

Posisi Jakub Kiwior di skuat masih jauh dari kata mantap. Dia sudah diberi beberapa peluang dan belum melakukan sesuatu yang luar biasa untuk menempatkannya di tumpuan dalam daftar ini. Dengan mengingat hal itu, Walters dapat dengan serius menekan untuk mendapatkan tempat, berpotensi di pramusim sepanjang musim panas. Kita tahu bahwa Arteta telah mengembangkan banyak pemain muda menjadi bintang sejak dia memimpin di Stadion Emirates.

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media