Arsenal vs Leeds: The Gunners Incar Jarak 11 Poin

by Redaksi
A+A-
Reset
Arsenal predicted lineup vs Leeds: 11 point gap wanted by Mikel Arteta

Sumbarpro

Arsenal akan menghadapi Leeds United pada hari Sabtu saat Liga Premier kembali. Mikel Arteta mengklaim hanya memperhatikan satu pertandingan, yang melibatkan Arsenal, tetapi dia akan mengetahui potensi memperlebar jarak antara dirinya dan Pep Guardiola, karena Manchester City menghadapi Liverpool beberapa jam sebelumnya.

Perkiraan susunan pemain Arsenal vs Leeds

GK. Harun Ramsdale – Maksudku, cukup jelas, kan? Tidak digunakan di jeda internasional, dia akan mendapatkan 90 penuh di pertandingan ini.

RB. Ben Putih – Sekali lagi, Ben White tidak digunakan di jeda internasional karena dia tidak dipanggil. Dengan Tomiyasu cedera selama sisa musim ini, White akan memimpin posisi yang dia buat sendiri musim ini.

CB. Merampok Memegang – Anda tahu, dia lebih baik dari Cannavaro. Meski bukan Cannavaro, fans Arsenal kali ini tertarik karena ia akan menggantikan Saliba karena cedera.

CB. Jibril – Tidak ada kekhawatiran cedera di sini, Gabriel akan menjadi starter di pertandingan ini dan melanjutkan performa bagus yang dia tunjukkan sebelum jeda internasional.

LB. Oleksandr Zinchenko – Seperti yang diharapkan, dia bermain setiap menit melawan Inggris, namun Zinchenko tidak mengalami cedera.

CM. Thomas Partey – Yang ini tanda tanya, tapi menurut saya Partey akan mulai. Klik di sini untuk alasan agar percaya diri.

CM. Granit Xhaka – Ini akan menjadi duo lini tengah ikonik, yang diharapkan penggemar Arsenal akan tetap fit untuk sisa musim ini.

CAM. Martin Odegaard – Rodri mencoba, tetapi Rodri gagal. Odegaard akan menjadi kapten timnya dan berharap mendapat berita terakhir atas aib olahragawan Rodri saat Arsenal memenangkan gelar.

RW. Bukayo Saka – Sang bintang mencetak gol dan membantu Inggris selama jeda internasional. Mudah-mudahan pada saat The Gunners menghadapi Leeds, kontrak barunya sudah diumumkan.

ST. Jibril Yesus – Masih menunggu awal Liga Premier pertamanya di tahun kalender ini, jeda internasional adalah waktu yang tepat baginya untuk kembali ke kebugaran penuh pertandingan.

LW. Gabriel Martinelli – Dijuluki oleh beberapa orang sebagai pemain sayap kiri terbaik di liga, Martinelli akan berharap untuk menambah golnya di pertandingan ini.

Berapa prediksi skor Anda untuk Arsenal vs Leeds United?

(ak/*)

Berita Terkait

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media