Atletico Madrid Siap Lepas Penyerang Buangannya ke Manapun Asal Bukan Barcelona dan Real Madrid | Sumbarpro

Atletico Madrid Siap Lepas Penyerang Buangannya ke Manapun Asal Bukan Barcelona dan Real Madrid

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Atletico Madrid mempertimbangkan mendengarkan tawaran untuk penyerangan buangannya, Joao Felix, di musim panas mendatang, asalkan bukan tawaran dari Barcelona dan Real Madrid.

Mengingat masalah keuangan yang tengah dialami klub, Atletico Madrid harus menemukan jalan untuk melepas pemain asal Portugal itu, karena dia tetap menjadi pemain yang memakan dana terbesar klub.

Sekarang dipahami bahwa Chelsea – klub yang meminjam Felix, kemungkinan besar tak akan bekerja sama dengan mereka setelah musim ini, dan itu berarti Felix – setelah ini semua, akan kembali ke klub induknya pada akhir musim ini.

Selain itu, sejumlah media mengklaim bahwa Atletico Madrid siap merugi dalam penjualan Joao Felix di bursa mendatang, kaeena mereka siap menjualnya ke klub manapun dengan banderol sekitar 80 juta Euro.

Terkait hal itu, Newcastle United diperkirakan akan menjadi opsi yang bagus, meski posisi Barcelona dan Real Madrid juga tak bisa dikesampingkan.

Barcelona Tertarik Datangkan Felix

Terutama Barcelona, ​​mereka sudah sering memperlihatkan ketertarikannya pada Joao Felix. Nyatanya, presiden Barca Joan Laporta menyatakan secara terbuka bahwa dia sekali lagi telah mencoba menggaet Felix sebagai bagian dari kesepakatan Antoine Griezmann.

“Saya sangat menyukai Joao Felix. Menyenangkan untuk melihat bermain sepak bola. Musim lalu kami telah berusaha menyelesaikan kesepakatan pertukaran pemain dengan Atletico (Madrid), antara Joao Felix dan (Antoine) Griezmann, lalu kolaps,” tandas Laporta, seperti dilansir Barca Universal.

Jadi jika Barca putuskan untuk mengetok pintu Atletico Madrid – sekali lagi, mereka tak akan menghadapi apa-apa, kecuali langsung ditolak.

Atletico Anti Barca dan Madrid?

Diungkapkan jurnalis Spanyol, David Medina, walau Los Rojiblancos siap melepas Felix tapi mereka tak akan mendengarkan tawaran apapun dari klub-klub seperti Barcelona dan Madrid.

Bukan berarti Barca punya masalah dengan Atletico. Pasalnya, hanya Miguel Angel Gil yang tidak mendukung transfer itu, karena dia tak ingin melihat seorang pemain muda berbakat bergabung dengan klub rival kerasnya.

Barca memang tengah mencari seorang penyerang, mereka tak akan memainkan Felix sebagai starter mengingat bagaimana permainannya untuk Chelsea tahun ini. Di samping itu, Barca memiliki masalah keuangan yang tak akan membuatnya sulit untuk menyerahkan jasa Felix.

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media