Audiensi Bersama HMTKS, Bupati : Agam Butuh Kontribusi Mahasiswa

by Redaksi
A+A-
Reset
Audiensi Bersama HMTKS, Bupati : Agam Butuh Kontribusi Mahasiswa

Lubuk Basung, Sumbarpro – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM beraudiensi bersama sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Tigo Koto Silungkang (HMTKS), Jumat (31/3).

Dalam arahannya, Bupati Agam menyebut, peran mahasiswa sangat dibutuhkan dalam menjalankan visi-misi daerah, khususnya di sektor peningkatan SDM.

“Visi misi meningkatkan SDM di Agam ini membutuhkan kontribusi pemuda-pemudi, dalam hal ini mahasiswa sebagai agen intelektual,” tuturnya.

Menurutnya, peran mahasiswa dalam pembangunan daerah sangat strategis. Untuk itu, bupati berharap HMTKS dapat menelurkan program kerja untuk kampung halaman.

“Buat program untuk kepentingan kampung halaman. Usahakan sebanyak mungkin adik-adik di nagari jadi mahasiswa semua, ini adalah visi peningkatan SDM,” ujarnya.

Sehingga pemerintah daerah berharap, melalui HMTKS muncul generasi muda di Nagari Tigo Koto Silungkang yang akan menjadi pemimpin, baik di daerah maupun di tingkat nasional.

Bupati Agam juga mengapresiasi mahasiswa di Nagari Tigo Koto Silungkang yang telah mengimpun diri. Ia berharap HMTKS dapat menjadi himpunan percontohan.

“Bisa kita bayangkan jika mahasiswa 92 nagari semuanya bergerak bersama-sama, saya yakin akan mampu memajukan Kabupaten Agam,” ujarnya.

(amc/*)

You may also like

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media