Bagaimana Luis Enrique telah membuktikan keinginannya untuk sukses di Chelsea

by Redaksi
A+A-
Reset
Bagaimana Luis Enrique telah membuktikan keinginannya untuk sukses di Chelsea

Sumbarpro

Luis Enrique adalah seorang manajer yang suka menemukan kekurangan dan menerapkan strategi untuk memperbaikinya. Dia tidak malas, dia bertanggung jawab saat membuat kesalahan, tapi dia juga mengingatkan pemain saat membuat kesalahan. Karena Chelsea memiliki skuad terbesar yang dikenal manusia, banyak pemain bahkan tidak mengenal satu sama lain, bisa jadi mantan manajer Spanyol yang memperbaiki kesalahan.

The Top Flight melaporkan sebelumnya bahwa Luis Enrique berada di London hari ini untuk membahas peran tersebut dengan Chelsea, tetapi keinginan sebenarnya untuk melatih di sana telah terungkap. Menurut The Independent, Enrique mengesankan Chelsea dengan artikulasinya yang mengesankan tentang masalah saat ini di Chelsea dan rencana daruratnya untuk memperbaiki masalah tersebut ke depannya.

Selain itu, Enrique telah menunjukkan keinginan yang mengesankan untuk memperbaiki satu hal yang akan mengecewakannya. Menurut laporan yang sama, Enrique sangat ingin mempersempit kendala bahasa dan sudah mengambil langkah signifikan untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggrisnya.

Tidak dapat disangkal bahwa Enrique akan menjadi pilihan terbaik untuk Chelsea. Keinginannya untuk datang dan sukses, melanjutkan kesuksesan yang dia raih di Barcelona, ​​cukup mengesankan bagi para penggemar untuk bergabung. Sudah lama sejak Chelsea memiliki pemenang di pucuk pimpinan dan faktanya, mereka masih berusaha menggantikan Jose Mourinho sebagai seseorang yang bisa menanamkan mentalitas itu.

Penting untuk diingat bahwa Enrique adalah salah satu dari banyak pilihan. Sayangnya, ini bukan hanya tentang siapa yang akan datang dan memenangkan trofi terbanyak. Dewan harus menguraikan siapa yang terbaik secara finansial, praktis dan taktis.

Sebagai orang netral, saya ingin sekali melihat Enrique datang ke Premier League. Dia akan bergabung dengan banyak manajer terbaik di dunia, melatih pemain terbaik di dunia dan berjuang untuk memenangkan liga terbaik di dunia.

Bisakah Anda melihat Luis Enrique mengambil alih di Chelsea?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media