Barcelona Dihajar Rayo Vallecano, Xavi Hernandez Pasrah!

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Xavi Hernandez kecewa berat Barcelona kalah melawan Rayo Vallecano. Ia bahkan sampai tak bisa membuat alasan mengapa kesedihan menelan kekalahan.

Barcelona menghadapi Rayo Vallecano dalam lanujtan Liga Spanyol 2022/23, Kamis (27/4) dini hari WIB. Bermain di Estadio de Vallecas, klub sepak bola asal Catalan mendapatkan kejutan.

Tuan rumah berhasil membobol gawang raksasa Liga Spanyol masing-masing melalui Alvaro Garcia dan Fran Garcia. Sedangkan Barca baru bisa mencetak hiburan gol di menit ke-83 lewat tendangan voli Robert Lewandowski.

Meski kalah Barcelona memang masih memuncaki klasemen Liga Spanyol. Pasukan Xavi Hernandez masih terpaut 11 poin dengan Real Madrid yang berada di peringkat kedua. Rayo Vallecano sendiri kini berada di posisi kesembilan.

Pantas Menang

Usai dipukul dikalahkan oleh Vallecano, Xavi akui tuan jika rumah memang layak meraih kemenangan melawan Barcelona.

Dikutip dari Sportsmax, Xavi Hernandez mengatakan Barcelona tak bermain bagus. Ia menyebutkan Rayo Vallecano bermain lebih agresif dan tak membiarkan klub sepak bola asal Catalan mengembangkan permainan.

Lebih lanjut, Xavi Hernandez menilai Barcelona kurang memahami permainan di mana menyalahgunakan umpan-umpan. Oleh karena itu, ia tak punya alasan dengan kekakalahan ini dan mengakui Rayo memang pantas memenangkan pertandingan Liga Spanyol tengah pekan ini.

Xavi Hernandez Minta Satu Hal

Setelah Barcelona dicekik oleh Rayo Vallecano, Xavi Hernandez meminta Barcelona untuk sepenuhnya fokus pada pertandingan berikutnya.

Kemudian Xavi juga mengingatkan kepada anak asuhnya bahwa Liga Spanyol belum selesai. Ia tegaskan Barcelona belum menangkan liga domestik musim 2022/23. Ia menyebutkan setiap laga tandang tersisa musim ini seperti perang.

Xavi Hernandez secara terus terang juga mengakui kekalahan dari Rayo Vallecano membuat Barcelona jadi drop. Ia pun menyayangkan dengan hasil negatif ini. Padahal, menilai laga ini adalah kesempatan yang sangat bagus.

Laga Barcelona Selanjutnya

2 pertandingan Liga Spanyol selanjutnya, Barcelona akan bertindak sebagai tuan rumah. Pasukan Xavi Hernandez bakal menjamu Real Betis, Minggu (30/4) dini hari WIB.

Kemudian di awal bulan Mei, Barca menjamu Osasuna di Camp Nou hari Rabu (3/5) dini hari WIB. Akankah Barcelona mampu bangkit? Menarik dinanti.

Sumber

Berita Terkait

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media