Barcelona Gunakan Sergino Dest untuk Gaet Yannick Carrasco dari Atletico Madrid

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Barcelona menawarkan Sergino Dest kepada Atletico Madrid untuk mendapatkan Yannick Carrasco jelang musim depan.

Sergino Dest akan dipulangkan AC Milan pada akhir musim ini, dan tak masuk dalam rencana Xavi Hernandez musim depan. Karena itulah pemain internasional Amerika Serikat itu akan dilepas Barca demi datangkan pemain lain.

Barcelona ingin menambahkan winger asal Belgia itu dalam susunan pemainnya di musim panas, setelah mendapat hak untuk mengontraknya dengan ongkos hanya 15 juta Euro, sebagai bagian dari kesepakatan transfer Memphis Depay ke Atletico pada bulan Januari.

Namun, Barca menawarkan untuk menegosiasikan bayarannya terkait situasi keuangan mereka, dan menawarkan Dest kepada Los Rojiblancos.

Diungkapkan Football Today, Sergino Dest sendiri tampak siap untuk kembali ke Camp Nou, setelah ia jalani masa peminjaman yang tak menyenangkan di Milan musim ini.

Mantan bintang Ajax tersebut gagal meyakinkan Stefano Pioli untuk mempermanenkan statusnya, dan Milan mengambil rencana untuk menebusnya dari tim Catalan tersebut.

Pemain berusia 22 tahun itupun akan kembali dipulangkan ke Barca, sementara ia tak masuk dalam rencana Xavi. Pelatih 43 tahun itu tegaskan, ia hanya ingin merekrut bek kanan papan atas dunia, di mana ia membidik Juan Foyth, Arnau Martinez dan Benjamin Pavard sebagai opsinya.

Atletico Madrid bisa saja mencari bek kanan baru di bursa transfer mendatang, jika Matt Doherty hengkan di akhir musim ini setelah ia frustrasi dengan menit bermain yang didapatnya di Wanda Metropolitano sejak datang di bulan Januari.

Meski demikian, Dest disebut-sebut tak kekurangan peminat. Pasalnya, kalaupun Los Rojiblancos menolak Dest, ada Sevilla dan Union Berlin yang mengincar bek berusia 22 tahun itu.

Sedangkan Carrasco, Barcelona membahayakan nilai tambah, asalkan dia tersedia dengan potongan harga.

Pemain berusia 29 tahun itu juga putuskam untuk pindah ke Camp Nou, setelah ia gagal mewujudkan keinginannya itu di awal tahun ini.

Saat ini, tim Catalan tersebut juga sedang bekerja untuk mendatangkan Ilkay Gundogan dari Manchester City dengan status bebas transfer, lalu Pierre-Emerick Aubameyang dari Chelsea dan bintang PSG, Lionel Messi. Sementara itu, Barca membayar sudah amankan transfer bek Athletic Bilbao, Inigo Martinez. (ak/*)

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media