Barcelona Harus Hadapi AC Milan Gaet Benjamin Pavard

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Barcelona harus menghadapi persaingan ketat dengan AC Milan yang sama-sama menginginkan pemain bertahan Bayern Munchen, Benjamin Pavard, jelang musim depan.

Bukan rahasia lagi bahwa Barcelona saat ini tengah mencari bek kanan di bursa transfer musim panas.

Hengkangnya Hector Bellerin pada bulan Januari, sementara Sergino Dest tetap mengecewakan di Milan – klub yang meminjamnya, membuat Barca harus datangkan wajah baru di posisi itu.

Barcelona sendiri telah dikaitkan dengan beberapa pemain di bursa transfer – salah satunya adalah Benjamin Pavard.

Bintang Bayern Munchen itu kurang diminati di klub Bavaria tersebut, dan semuanya menunjukkan bahwa klub itu akan melepasnya pada akhir musim ini, dengan harga miring.

Pavard Bisa Terjangkau Bagi Barcelona

Dengan kontraknya di Bayern Munchen yang akan berakhir pada tahun 2024, pemain internasional Perancis itu kemungkinan bisa terjangkau bagi Barca.

Namun, melihat Mundo Deportivo, tim Catalan itu kemungkinan harus menghadapi persaingan ketat dengan AC Milan yang juga ingin datang ke kanan.

Rupanya, Pavard hadir saat Milan bertanding melawan Lecce. Pemain itu berada di San Siro bersama-sama rekan satu penembakan, Lucas Hernandez, yang menonton laga Milan kontra Lecce yang dibela adiknya, Theo.

Pavard Beri Perhatian Lebih pada AC Milan?

Kunjungan Pavard ini tak tercium awak media, termasuk fakta bahwa Pavard sempat masuk ke dalam ruang ganti Milan usai pertandingan.

Hal itu menandakan bahwa bintang Die Roten tersebut tengah mencari tantangan baru di klub lain, dan Serie A – pada akhirnya, bisa menjadi tujuan Pavard yang berikutnya.

Saat ini, terlepas dari Barca Universal, tim juara bertahan Liga Italia memang berencana mencari bek kanan baru di musim panas, setelah Sergino Dest yang mereka pinjam dari Barca tak bisa diandalkan di lapangan.

Barcelona Harus Gercep Jika Inginkan Pavard

Jasa pemain internasional Amerika Serikat itu tak akan memperpanjang Milan, hingga Dest harus kembali ke Camp Nou.

Dengan demikian, seorang pemain tambahan seperti Pavard tampaknya akan masuk akal, sejauh posisi yang memang dikhawatirkan Rossoneri.

Oleh karena itu, Barcelona harus gercep jika benar-benar ingin mendapatkan Pavard di musim panas mendatang, terutama dengan mempertimbangkan fakta bahwa ada alternatif yang pas selain itu.

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media