Barcelona Harus Tunggu Laga Kontra Real Betis untuk Turunkan Andreas Christensen | Sumbarpro

Barcelona Harus Tunggu Laga Kontra Real Betis untuk Turunkan Andreas Christensen

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Barcelona akan kembali diperkuat bek andalannya, Andreas Christensen, saat menjamu Real Betis, Minggu 30 April 2023.

Diungkapkan AS, Andreas Christensen bisa kembali tepat waktu di laga melawan Real Betis akhir pekan ini.

Jika tidak, pemain internasional Denmark tersebut sudah akan kembali dalam pertandingan melawan Osasuna pada 3 Mei mendatang. Namun, ia dipastikan masih akan absen dalam pertandingan melawan Rayo Vallecano pekan ini.

Christensen menderita cedera betis saat membela Timnas Denmark selama jeda internasional bulan lalu. Mantan bintang Chelsea itu semula diperkirakan akan absen tiga pekan, tetapi tampaknya pemulihan cedera yang dialami Christensen memakan waktu sedikit lebih lama.

Christensen saat ini sudah absen dalam lima pertandingan yang dilakoni Blaugrana, di mana ia tak tersedia di laga-laga melawan Elche, Real Madrid, Girona, Getafe dan Atletico Madrid akhir pekan kemarin.

Andreas Christensen Belum Siap Tampil Tengah Pekan Ini

Saat ini – seperti kenyamanan Barca Universal, bek berusia 26 tahun itu telah memasuki fase terakhir dari pemulihan luka yang dialaminya dan semula diperkirakan bisa tampil di laga melawan Rayo Vallecano, Kamis (27/4) dini hari.

Namun, sekarang diklaim bahwa Christensen belum siap untuk tandang ke Vallecas, dan baru bisa kembali ke lapangan di laga kandang melawan Real Betis akhir pekan ini.

Sejak gabung Barcelona dengan status bebas transfer pada musim panas lalu, Christensen telah berkembang menjadi pemain kunci bagi skuad Xavi Hernandez. Ia sudah memainkan 25 pertandingan di semua kompetisi untuk klub Catalan tersebut, dan juga amankan satu assist.

Barcelona Masih Akan Bermain Tanpa Ousmane Dembele

Di samping Christensen, Blaugrana juga masih akan bermain tanpa Ousmane Dembele di laga melawan Rayo Vallecano, meski diperkirakan ia sudah bisa kembali ke laga tandang pada pertengahan pekan ini.

Rencananya, mantan winger andalan Borussia Dortmund itu juga sudah akan kembali saat Barca menjamu Real Betis pada Minggu (30/4) dini hari.

Barcelona Belum Terkalahkan di Tiga Laga Terakhir Usai Kalah di El Clasico

Barca belum terpecahkan di tiga laga terakhir mereka – sejak kalah dalam laga El Clasico melawan Real Madrid di semi final Copa del Rey.

Namun di rentetan tiga laga tersebut, Barca kantongi poin sempurna hanya di satu pertandingan saja, yakni saat menang tipis 1-0 atas Atletico Madrid akhir pekan kemarin. Di dua laga lainnya, Barca hanya memesan skor kaca mata.

Saat ini, skuad Xavi masih bertengger di urutan teratas dengan koleksi poin 76 – 11 poin di atas Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media