Barcelona Kembali Bertemu Real Madrid dalam Tur Pramusim di Amerika

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Barcelona akan memainkan laga El Clasico melawan Real Madrid di Dallas, Amerika Serikat, pada 29 Juli 2023.

Setelah menikmati sukses yang luar biasa secara finansial pada tur pramusim mereka ke Amerika Serikat musim lalu, Barcelona ingin mengulang langkah yang sama di Negeri Paman Sam tersebut musim panas ini.

Menurut laporan itu, Blaugrana akan terbang ke Amerika pada 19 hingga 30 Juli 2023 dan lakoni tur pramusim yang akan berguna untuk mempersiapkan kompetisi di musim depan.

Saat ini sudah dikonfirmasikan bahwa seperti tahun lalu, Barca akan kembali bertemu dengan rival tangguhnya, Real Madrid, dalam laga El Clasico selama pramusim tersebut.

Sekarang, AS, tanggal dan tempat tempat berlangsungnya pertandingan El Clasico tampaknya juga sudah disiapkan.

Barcelona – Real Madrid Kembali Bertemu 29 Juli

Rencananya, laga persahabatan selama pramusim 2023 antara Barca dan Madrid akan dimainkan di Cotton Bowl Stadium di Dallas, Texas.

Walaupun konfirmasi resminya masih menunggu, seluruh tanda diam bahwa laga itu akan dimainkan pada 29 Juli 2023.

Tahun lalu, kedua tim bertemu di Allegiant Stadium di Las Vegas, justru di hadapan 64 ribu suporter. Segalanya bisa menjadi lebih ramai di tahun ini, karena Cotton Bowl Stadium memiliki kapasitas penonton yang lebih besar, yakni 92.101 penonton.

Raphinha Cetak Gol di El Clasico Pramusim Tahun Lalu

Diungkapkan Barca Universal, Barcelona sebelumnya menang 1-0 atas Real Madrid di laga El Clasico yang digelar dalam tur pramusim tahun lalu. Ketika itu, Barca unggul lewat gol tunggal pemain barunya, Raphinha.

Setelah laga tersebut, kedua tim papan atas Spanyol bertemu di lima pertandingan lainnya sepanjang musim 2022/23, di mana Blaugrana memenangkan tiga pertemuan di antaranya dan Los Blancos hanya menang dua kali.

Barca – Real Madrid Bersaing Ketat di Ajang Liga Musim Ini

Ketegangan antara kedua klub yang sedang naik daun belakangan ini tentunya bisa menambah panas pertemuan yang akan berlangsung di Dallas pada 29 Juli. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi resmi mengenai jadwal tersebut.

Di papan klasemen sementara La Liga musim ini, Barca bertengger di puncak klasemen dengan 73 poin – sembilan poin di atas Real Madrid yang berada di urutan kedua. Satu klub asal kota Madrid lainnya, Atletico, ketat menempel Real Madrid di posisi ketiga dengan hanya terpaut dua poin saja.

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media