Barcelona Siap-siap Melihat Wonderkid 19 Tahunnya Kembali Dibajak Sesama Klub Spanyol

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Barcelona siap-siap saja menyaksikan satu lagi pemain mudanya dibajak klub lain.

Barcelona punya satu lagi pemain muda yang penuh sensasi musim ini setelah Alejandro Balde dan Angel Alarcon, yakni Estanis Pedrola.

Saat ini, Pedrola masih bermain untuk skuad Barça Athletic, namun penyerang itu sudah menunjukkan permainan solid yang menawan di kompetisi tim muda. Pedrola sudah membukukan tujuh gol di ajang liga untuk skuad asuhan Rafa Marquez, di mana ia sering menunjukkan kemampuannya dalam mendribel bola dan mencetak gol.

Benar saja, penampilan Pedrola pun tak luput dari perhatian banyak pasang mata, terutama klub-klub Eropa yang sudah mengaku ingin menggaet pemain muda tersebut.

Diungkapkan Mundo Deportivo, seperti dilansir Barca Universal, Osasuna menjadi klub terbaru yang mempertimbangkan transfer Pedrola musim depan.

Osasuna Hanya Berniat Pinjam Pedrola dari Barcelona

Klub Pamplona sepertinya ingin meminjam Pedrola di musim depan, dengan harapan Pedrola juga akan mendapatkan tingkat kesuksesan yang sama seperti Ezzalzouli Abde.

Pemain internasional Maroko itu menunjukkan permainan menawan saat ia dipinjamkan ke Osasuna musim ini, terutama ketika ia ikut membawa Osasuna ke final Copa del Rey.

Keberhasilan yang diraih Abde ke klub pembeliannya tersebut bahkan kemungkinan besar akan membuatnya mendapat tempat di tim utama Barcelona musim depan.

Osasuna berharap, Pedrola bisa menyamai sukses di La Liga musim depan, setelah ia menunjukkan permainan gemilang di level tim muda.

Barcelona Belum Punya Keputusan Apapun Soal Pedrola

Barcelona sendiri belum punya keputusan apa-apa terkait masa depan Pedrola. Namun mereka bertekad mempertahankan Pedrola untuk waktu yang lama.

Apalagi Barca punya opsi untuk memperpanjang kontraknya yang saat ini hanya berlaku hingga tahun depan, hingga tahun 2026.

Barcelona Menganggap Osasuna Terlalu Terburu-buru

Di samping itu, ketertarikan Osasuna juga agak terlalu dini untuk memecahkan rahasia masa depan Pedrola. Banyak hal yang mungkin tergantung pada bagaimana ia akan tampil dalam pramusim.

Apalagi, Pedrola juga bisa menunggu potensi hengkangnya sejumlah bintang di tim utama Blaugrana, di mana Ferran Torres dan Ansu Fati bisa menjadi kandidat teratas yang segera meninggalkan Camp Nou.

Meski demikian, Osasuna – seperti klub-klub peminat lainnya, akan terus mempertemukan penampilan dan situasi Pedrola di fase akhir musim ini.

Sumber

Berita Terkait

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media