Biddokkes Polda Sumbar Gelar Bakti Kesehatan dan Penyuluhan Bahaya Narkoba 

by Redaksi
A+A-
Reset
Biddokkes Polda Sumbar Gelar Bakti Kesehatan dan Penyuluhan Narkoba 

Padang, Sumbarpro – Bidang kedokteran dan kesehatan (Biddokkes) Polda Sumbar menggelar kegiatan Bakti kesehatan dan penyuluhan bahaya narkoba di Mushalla Al-Iman di Jati Bawah Buluh, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Selasa (11/4/2023).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasubbid Dokpol Polda Sumbar dr. Eka Purnama Sari ini melaksanakan bakti kesehatan dan memberikan penyuluhan narkoba kepada kepada masyarakat dan pelajar.

Eka Purnama Sari menyampaikan kegiatan ini yang bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman yang lebih baik tentang narkoba, termasuk risiko dan dampak negatif yang ditimbulkannya pada kesehatan fisik dan mental, hubungan sosial, dan kehidupan pribadi seseorang.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan informasi dan pemahaman tentang narkoba,” katanya.

Lebih lanjut dr. eka menambahkan, tujuan utama dari penyuluhan narkoba adalah untuk mencegah penggunaan narkoba dan mengurangi dampak negatif dari penggunaan narkoba dengan memberikan informasi yang akurat dan tepat sasaran.

“Diharapkan masyarakat dan pelajar dapat memahami bahaya narkoba dan mampu membuat keputusan yang tepat dalam menghadapi pengaruh narkoba di sekitar mereka,” ujarnya.

Selain itu, tim Biddokkes Polda Sumbar juga memberikan pengobatan kepada 131 orang masyarakat yang ada di Jati Bawah Buluh, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang. (tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media