Bubarkan Tawuran, Polisi Tangkap Dua Pelaku

by Redaksi
A+A-
Reset
Bubarkan Tawuran Polisi Tangkap Dua Pelaku

Jakarta, Sumbarpro –  Tawuran dua kelompok pemuda terjadi di depan Terminal Manggarai, Tebet, Jakarta Selatan. Bentrok ini terjadi pada Sabtu (15/4/23) sekitar pukul 18.22 WIB.

Kepala Kepolisian Tebet Kompol Chitya Intania Kusnita mengungkapkan bahwa tawuran berawal saat 50 anak motor Plumpang, Tanjung Priok melintas di TKP dan berhenti di depan Mall Pasaraya Manggarai. Mereka memancing amarah warga dengan petasan.

“Warga Manggarai tidak terima kemudian keluar rumah untuk membubarkan anak-anak motor tersebut. Tidak lama anggota Polsek Tebet datang ke TKP, langsung membubarkannya,” tegas Kapolsek Tebet pada Minggu (16/4/2023).

Polisi yang membubarkan kelompok pemuda tersebut sempat mengejar pelaku tawuran yang melarikan diri ke arah Menteng. Namun, mereka berhasil dihalau aparat Polsek Setiabudi.

Menurut Kapolsek, Polisi berhasil mengamankan dua orang pelaku tawuran berinisial MAH (17) dan ASM (17), serta tiga unit sepeda motor. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah dibawa ke Polsek Tebet. (tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media