Bupati Agam Bangga Perantau dan Masyarakat di Kampung Kompak

by Redaksi
A+A-
Reset
Bupati Agam Bangga Perantau dan Masyarakat di Kampung Kompak

Baso, Sumbarpro – Bupati Agam menghadiri Pagelaran Seni dan Kreativitas Anak Nagari sekaligus membuka Musyawarah Besar (Mubes) Ikatan Warga Koto Baru (IWARKO) di Los Pasar Pakan Ahad, Nagari Koto Baru, Kecamatan Baso, Minggu (23/4).

Ketua pantia pelaksana, Afrial Indra mengatakan, tujuan kegiatan tersebut mempererat silaturahmi masyarakat rantau dan kampung halaman.

Dikatakannya, kegiatan yang digelar Minggu dan Senin ini dilaksanakan untuk mengembangkan dan menggali minat bakat para pemuda dan pemudi di wilayah tersebut.

“Mubes dilaksanakan Senin besok untuk memilih Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) periode 2023-2028,” katanya.

Sementara itu, Bupati Agam Dr H Andri Warman MM mengapresiasi terlaksananya kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan pulang basomo merupakan bentuk dukungan dari para perantau dan masyarakat Agam terhadap program Pemerintah Kabupaten Agam yaitu “Rang Agam Pulang Basamo”.

“Saya merasa bangga melihat para perantau dan masyarakat ranah kompak dalam menggelar dan mensuskseskan acara ini,” ujarnya.

Bupati yang akrab disapa AWR ini juga mengajak agar kekompakan tersebut dapat disalurkan untuk membangun Nagari Koto Baru menjadi lebih maju di masa mendatang.

“Mari, satukan semangat kita untuk menjadikan Nagari Koto Baru menjadi nagari maju. Jika nagarinya sudah maju maka masyarakat akan lebih sejahtera,” katanya.
Penulis: Tori

(amc/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media