Bupati Agam Berbagi Keceriaan di Festival Anak Yatim 2023

by Redaksi
A+A-
Reset
Bupati Agam Berbagi Keceriaan di Festival Anak Yatim 2023

Lubuk Basung, Sumbarpro – Ratusan anak yatim dan penghafal Alquran di Kabupaten Agam bersuka cita mengikuti Festival Anak Yatim, Sabtu (15/4).

Pantauan Sumbarpro, sebanyak 500 anak yatim dan penghafal Alquran berusia SD dan SMP berkumpul di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam.

Pada festival ini mereka diajak bergembira, belajar, berdoa bersama hingga mendapat motivasi dari Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM.

Raihan, salah seorang anak yatim mengaku bahagia bisa mengikuti Yatim Fest. Di acara itu, ia bisa bertemu teman-teman sebaya.

“Senang. Ada makanannya, bisa ketawa-ketawa dengan teman,” katanya.

Hal senada disampaikan Aini. Dirinya mengaku ceria mengikuti Yatim Fest.

“Iya. Bisa ketemu pak bupati,” ujarnya polos.

Sementara itu, Bupati Agam menyebut Yatim Fest sebagai upaya memuliakan anak yatim dan membahagiakan anak-anak penghafal Alquran yang tak memiliki ayah dan ibu.

“Saya sosok yang dibesarkan hanya dengan seorang ibu, namun dengan tekad yang tinggi, hari ini bisa jadi bupati,” ujarnya.

Dirinya mengaku bahagia bisa berkumpul bersama ratusan anak yatim. Ia berharap Yatim Fest bisa terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

” Saya sangat bahagia. Semoga ini berlanjut setiap tahun. Selama saya masih jadi bupati, program ini akan menjadi program rutin,” ucapnya.

(amc/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media