Bupati Agam Melayat ke Kediaman Korban Longsor di Sungai Landia

by Redaksi
A+A-
Reset
Bupati Agam Melayat ke Kediaman Korban Longsor di Sungai Landia

IV Koto, Sumbarpro -Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM melayat ke rumah duka korban longsor yang terjadi di Jorong Gantiang, Nagari Sungai Landia, Kecamatan IV Koto.

Peristiwa yang terjadi Sabtu (25/3) pagi ini memakan dua korban jiwa. Keduanya meninggal dunia setelah terkena material longsor yang menghantam toilet Masjid Nurul Ikhlas.

Kedua korban itu bernama Darliana (70) dan Yanti (45) tahun. Yanti ditemukan meninggal di lokasi kejadian, sementara Darliana sempat dievakuasi ke Puskesmas IV Koto namun nyawanya tak tertolong.

Bupati Agam, Dr. H Andri Warman, MM dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa duka mendalam atas peristiwa yang menimpa kedua warganya itu.

“Saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah turut berduka cita atas peristiwa yang menimpa almarhumah Yandi dan Darlian, semoga keluarga tabah menghadapi cobaan ini,” ucapnya.

Bupati yang didampingi Ketua TP PKK Agam, Ny Yenni Andri Warman turut mendoakan semoga almarhumah meninggal dalam kondisi husnul khatimah.

“Mujur tak dapat diraih, malang sekejap mata. Ini sidah menjadi suratan Ilahi rabbi, tinggal kita yang ditinggalkan mendoakan beliau, semoga dilapangkan dari segala siksa,” ucapnya lagi.

Setelah melayat ke rumah duka, Bupati Agam yang juga didamping Kapolresta Bukittinggi, Kombes Yessi Kurniati, Kalaksa BPBD Agam, Bambang Warsito meninjau lokasi kejadian longsor.

(amc/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media