Bupati Andri Warman Hadiri Pelantikan Pengurus IPHI Agam

by Redaksi
A+A-
Reset
Bupati Andri Warman Hadiri Pelantikan Pengurus IPHI Agam

Lubuk Basung, Sumbarpro – Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM hadiri pelantikan  Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Agam periode 2022-2027 di balairung rumah dinas bupati, Rabu (19/4). 

Pengukuhan 41 pengurus IPHI Kabupaten Agam itu dilakukan Gubernur Sumatra Barat, H Mahyeldi Ansharullah, S P Dt Marajo selaku Ketua IPHI Provinsi Sumatra Barat.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam Dr H Andri Warman mengucapkan selamat kepada pengurus IPHI Kabupaten Agam yang baru dikukuhkan.

“Dengan dikukuhkannya Pengurus IPHI Agam akan mampu membantu terwujudnya visi Kabupaten Agam mewujudkan Agam maju, masyarakat sejahtera menuju Agam mandiri, berprestasi yang madani,” harapnya.

Bupati mengajak IPHI agar dapat memberikan kontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Agam bidang keagamaan, dengan cara mengajarkan norma-norma agama yang baik dan benar kepada generasi penerus.

“Mari bersama-sama saling berkolaborasi  dalam rangka mengajarkan norma agama Islam. Kita harapkan akan terus lahir tokoh agama di Kabupaten Agam,” ajaknya.

Penulis: Tori

(amc/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media