Chelsea Incar 2 Pelatih Ini, Tidak Ada Nama Julian Nagelsmann | Sumbarpro

Chelsea Incar 2 Pelatih Ini, Tidak Ada Nama Julian Nagelsmann

by Redaksi
A+A-
Reset
Nagelsmann - Bavarian Football Works

Sumbarpro – Chelsea mencoret nama Julian Nagelsmann dari daftar calon pelatih mereka untuk musim depan. Ini menjadi langkah cukup mengejutkan yang diambil The Blues.

Setelah memecat Graham Potter beberapa waktu lalu, Chelsea saat ini tengah mencari pelatih baru untuk perjalanan musim depan. Beberap nama pelatih tenar dikaitkan dengan The Blues, salah satunya Julian Nagelsmann.

Santer dibicarakan bahwa pelatih asal Jerman itu akan menjadi pelatih Chelsea setelah Bayern Muenchen memecatnya pada bulan lalu. Namun kenyataannya manajemen Chelsea mencoret mantan pelatih RB Leipzig itu dari daftar mereka.

Direksi Chelsea mengambil keputusan tersebut lantaran ragu dengan pengalaman Nagelsmann untuk berkompetisi di sepak bola Inggris. Bulan lalu manajemen Chelsea telah melakukan pembicaraan dengan Nagelsmann.

Dari pembicaraaan tersebut, Nagelsmann mengungkapkan kalau ia kurang diberi kepercayaan terkait kebijakan transfer dan pengembangan klub Chelsea.

“Penting sebagai manajer bahwa anda merasa klub percaya pada anda dan metode anda,” ungkap Nagelsmann.

Selain Julian Nagelsmann, nama Luis Enrique juga dikabarkan mundur dari daftar pelatih Chelsea untuk musim depan.

Mauricio Pochettino dan Vincent Kompanyi Masuk Daftar Pelatih Chelsea

Saat ini kabarnya mantan pelatih Tottenham Hotspurs, Mauricio Pochettino menjadi kandidat kuat untuk mengisi kursi pelatih Chelsea. Sejauh ini manajemen Chelsea sudah dua kali melakukan pembicaraan dengan pelatih asal Argentina tersebut. Namun, belum ada tanggapan positif dari Pochettino.

Selain Pochettino, kabarnya The Blues juga memasukkan nama Vincent Kompany ke dalam daftar. Mantan pemain Manchester City itu dipilih karena mampu membawa Burnley kembali ke Premier League musim depan.

Saat ini The Blues dilatih oleh pelatih interim Frank Lampard. Sejauh ini Lampard belum bisa memberikan perubahan yang signifikan pada performa Chelsea. Mereka tersingkir di babak perempatfinal Liga Champions dan berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Inggris.

Melihat hasil ini, dipastikan The Blues tidak akan berkompetisi di Eropa pada musim depan.

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media