Chelsea Bidik Lima Nama Sebagai Pelatih Baru Pengganti Graham Potter

by Redaksi
A+A-
Reset
Chelsea telah menyempurnakan daftar 5 pemain mereka untuk menggantikan Graham Potter

Sumbarpro – Chelsea memecat pelatih Graham Potter, yang tidak disangka akan terjadi pada siapa pun. Kecuali jika Anda telah tinggal di bawah pohon, Anda akan tahu bahwa Chelsea benar-benar dalam kondisi yang mengerikan.

Dewan direksi, meskipun mengakui kesalahan mereka sendiri, telah menyerahkan semuanya kepada manajer. Jadi sekarang, mereka melihat seseorang yang bisa menggantikannya, jadi mereka harus menyalahkan orang lain ketika mereka mengacau lagi.

Top Flight melaporkan sebelumnya bahwa Julian Nagelsmann muncul sebagai pesaing untuk menggantikan Potter, tetapi Chelsea tidak menaruh ‘semua telur mereka ke dalam satu keranjang’. Ini mungkin karena Nagelsmann juga diinginkan oleh Spurs.

Menurut laporan terbaru dari Telegraph, Chelsea ingin mewawancarai 5 calon manajer mereka. Laporan tersebut mengonfirmasi ketertarikan pada Nagelsmann, Luis Enrique, Mauricio Pochettino, dan Luciano Spalletti. Manajer lain yang, saat ini tidak diketahui namanya juga akan diwawancarai.

Tak ada yang lebih mengejutkan lagi bahwa pemilik Chelsea, Ted Boehly sebenarnya bersabar, atau fakta bahwa dia cenderung memilih Pochettino.

Dia menghabiskan bertahun-tahun di Spurs tetapi tidak pernah benar-benar memenangkan apa pun. Jika Potter dipecat karena The Blues ingin kembali ke masa kejayaannya, maka Pochettino tidak akan membawa apa pun bagi Chelsea.

Ada beberapa juru taktik yang kurang tangguh untuk meraih kesuksesan, Pochettino adalah salah satunya.

Menarik untuk melihat bagaimana kelanjutannya. Dengan Spurs juga ingin merekrut pemain baru, diperkirakan akan ada banyak perselisihan antara dua klub asal Kota London itu dalam beberapa minggu mendatang.

Menurut Anda siapa yang akan mengelola Chelsea selanjutnya? (ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media