Diboyong ke Mal, Keluarga Yasril Naputra Akhirnya Bisa Berlebaran

by Redaksi
A+A-
Reset

Padang – Keluarga Yasril Naputra akhirnya berlebaran juga tahun ini. Keluarga yang dibedah rumahnya oleh Wali Kota Padang diboyong ke salah satu mal, Minggu (26/3/2023).

“Lah lamo indak ka siko (mal), sakali ka mari diajak pak wali (sudah lama tidak ke sini, sekali ke sini diajak pak wali),” ungkap Yasril Naputra saat memilih pakaian di Plaza Andalas, Padang.

Rumah Yasril Naputra dibedah Pemko Padang lewat program “Semata” tahun ini. Keluarga ini berdomisili di Jati 3, Kelurahan Jati Baru, Padang Timur. Keluarga tersebut terpilih bersama sepuluh keluarga lainnya dalam program “Semata”.

Usai dijemput di rumahnya, Yasril Naputra bersama istri dan kedua anaknya diboyong Wali Kota Padang Hendri Septa ke Plaza Andalas. Begitu turun dari kendaraan, keluarga ini menuju lantai II. Mencari pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti.

Yasril Naputra nampak memilih baju muslim. Setelah pilihannya jatuh pada satu pakaian, Yasril kemudian memilih celana hitam. Serta mengambil peci nasional dan pakaian dalam.

Sementara itu, istri dan kedua anaknya juga memilih pakaian di tempat lain. Didampingi isteri wali kota, Ny Genny Putrinda Hendri Septa, istri dan kedua anak dari Yasril mencari pakaian yang disukainya.

“Saya pilih ini saja, cukup satu stel,” kata seorang anaknya yang terlihat malu-malu.

Usai membeli pakaian, keluarga ini kemudian diboyong ke rumah dinas wali kota. Di sini, keluarga tersebut merasakan sehari di ruang wali kota. Berbuka, salat tarawih, tadarus, sahur dan salat subuh berjamaah bersama keluarga wali kota. (kom/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media