Dikunjungi TKSR Kabupaten Agam, Warga Surabayo Ungkap Bangga

by Redaksi
A+A-
Reset
Dikunjungi TKSR Kabupaten Agam, Warga Surabayo Ungkap Bangga

Agam, Sumbarpro – Masyarakat Monggong, Jorong Surabayo, Nagari Lubuk Basung ungkap rasa bangga atas kunjungan Tim Khusus Safari Ramadan (TKSR) Kabupaten Agam yang dipimpin langsung Bupati Agam Dr Andri Warman, ke Masjid Nurul Falah Monggong, Kamis, (6/4/2023).

Pengurus Masjid Nurul Falah, Pebdawansari mengucapkan terimakasih kepada Bupati Agam atas kunjungannya ke Masjid Nurul Falah Monggong.

“Kami masyarakat Monggong, Jorong Surabayo menyambut baik dan bangga atas kunjungan ini,” ujarnya

Dijelaskan, karena sudah lebih dari 20 tahun, mesjid itu belum pernah dikunjungi oleh tim safari baik Kabupaten maupun Kecamatan.

Sementara itu, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM mengungkapkan rasa haru karena rombongan TKSR Kabupaten Agam disambut antusias oleh masyarakat dan jamaah Masjid Nurul Falah Monggong.

“Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Pemkab Agam dengan masyarakat dan berharap jalinan silaturahmi itu akan semakin kokoh kedepan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM menyalurkan bantuan untuk kelanjutan pembangunan masjid, serta menyerahkan sebanyak 20 Alquran dan 50 helai kain sarung.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik,” harapnya. (amc/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media