DWP Setkab Serahkan Bingkisan Idul Fitri Bagi Anak Yatim dan Pensiunan | Sumbarpro

DWP Setkab Serahkan Bingkisan Idul Fitri Bagi Anak Yatim dan Pensiunan

by Redaksi
A+A-
Reset
DWP Setkab Serahkan Bingkisan Idulfitri Bagi Anak Yatim dan Pensiunan

Jakarta, Sumbarpro – Jelang Idulfitri 1444 Hijriah, Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Kabinet RI (DWP Setkab RI) menyerahkan bingkisan kepada anak yatim dan pegawai purnabakti atau pensiunan. Acara penyerahan digelar di Aula Gedung III, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Jakarta, Jumat (14/4/2023).

“Semoga bingkisan Ramadan ini dapat bermanfaat dan menambah kebahagiaan Bapak, Ibu, Saudara dalam menyongsong hari raya Idulfitri,” ucap Penasihat DWP Setkab Hani Pramono Anung saat menyerahkan bingkisan.

Jumlah bingkisan yang diserahkan sebanyak 281 bingkisan. Selain anak yatim dan pensiunan, bingkisan juga diberikan kepada  para petugas kebersihan, petugas taman, petugas pendukung, anggota keamanan, dan pegawai tidak tetap di lingkungan Setkab RI.

Acara penyerahan bingkisan ini, kata Hani, juga didukung oleh para donatur terutama pejabat eselon I dan eselon II di Setkab.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berkenan untuk berbagi. Semoga bantuan Bapak-Ibu mendapat pahala dari Allah Swt.,” kata Hani.

Pada kesempatan itu Penasihat DWP juga mendoakan agar keluarga besar Setkab RI yang akan mudik diberikan kelancaran dan keselamatan.

“Bagi Bapak, Ibu, Saudara yang akan mudik, jangan lupa untuk menjaga kesehatan dan hati-hati di jalan,” pungkasnya. (ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media