Ekos Albar Jadi Wawako, Sekda Andree: Kehadirannya Penyemangat Pemko Padang | Sumbarpro

Ekos Albar Jadi Wawako, Sekda Andree: Kehadirannya Penyemangat Pemko Padang

by Redaksi
A+A-
Reset

Padang, Sumbarpro – Sekda Kota Padang Andree Algamar menyambut baik atas terpilihnya Ekos Albar sebagai Wakil Wali Kota Padang sisa jabatan periode 2019-2024.

Ekos Albar terpilih mengalahkan Hendri Susanto pada paripurna pemilihan Wakil Wali Kota Padang, Rabu (5/4/2023) di Gedung DPRD Padang.

Sekda Andree Algamar menambahkan, birokasi Pemko Padang juga akan semakin solid di bawah kepemimpinan Wali Kota Hendri Septa dengan Wakil Wali Kota Ekos Albar.

“Setelah pemilihan di sini tentu kita menunggu pelantikan untuk bisa bekerja sama nantinya,” kata Andree Algamar, Rabu (5/4/2023).

Andree Algamar mengatakan jajaran Pemko Padang menantikan pelantikan Ekos Albar. Dirinya berharap DPRD segera menyelesaikan administrasi untuk diserahkan ke Kemendagri agar Ekos Albar segera dilantik.

Setelah dilantik sebagai Wakil Wali Kota Padang, barulah Ekos Albar bisa bekerja dan bersinergi bersama-sama mewujudkan visi misi Kota Padang.

“Wakil wali kota ini tentunya juga akan menambah semangat untuk Pemko Padang bersama Pak Wali Hendri Septa,” ucap Sekda Andree Algamar. (kom/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media