Erik ten Hag Minta Pemain Man United Kerja Seperti Robot

by Redaksi
A+A-
Reset
Erik Ten Hag, Manchester United - Football365

Sumbarpro – Manajer Manchester United, Erik ten Hag menuntut penampilan yang lebih baik dari anak-anak asunya, saat menjamu Brentford, Kamis (6/4) dini hari WIB. Ten Hag bahkan tak ragu meminta para pemain Man United bekerja seperti robot.

Man United belum pernah meraih kemenangan di tiga laga Liga Inggris terakhir. Teranyar, The Red Devils takluk 0-2 saat bertamu ke markas Newcastle United pada akhir pekan lalu.

“Saya setuju bahwa kami kembali ke kebiasaan lama saat laga melawan Newcastle, tapi saya juga tahu tentu ada kondisi yang naik dan turun. Pemain bukanlah robot, tapi kami harus bekerja selayaknya mesin!” kata Ten Hag.

“Kami harus meminta lebih dari para pemain untuk memenuhi standard yang kami punya. Jadi ketika kami tidak memenuhi standard tersebut, tentu kami akan kecewa, karena itu adalah pekerjaan kami,” sambung Ten Hag.

Lebih lanjut Ten Hag mengatakan jika para pemain The Red Devils terus dituntut untuk meraih kemenangan di setiap laga. Karena itu adalah standard yang ada di dalam klub.

“Kami bisa menunjukkan bahwa kami bisa memenangi pertandingan, tapi Anda harus menunjukkan hal itu di setiap pertandingan karena itu adalah hal yang diminta oleh Manchester United,” pungkas Ten Hag.

Kemenangan Akan Membawa Man United ke Posisi 3

Kekalahan atas Newcastle United yang dibarengi dengan hasil imbang Tottenham Hotspur kontra Everton, membuat posisi Man United melorot. The Red Devils sementara berada di posisi kelima klasemen sementara.

Tim asuhan Ten Hag bisa kembali ke posisi ketiga klasemen andai bisa memenangi laga kontra Brentford. Saat ini Man United, Newcastle, dan Tottenham punya poin yang sama, yakni 50 poin, tapi The Red Devils kalah selisih gol. (ak/*)

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media