Frank Lampard Resmi Jadi Pelatih Chelsea (Lagi) | Sumbarpro

Frank Lampard Resmi Jadi Pelatih Chelsea (Lagi)

by Redaksi
A+A-
Reset
Frank Lampard RESMI Jadi Pelatih Chelsea (Lagi)

Sumbarpro – Frank Lampard secara resmi ditunjuk menjadi pelatih Chelsea lagi untuk kali kedua. Dia akan menangani tim setidaknya sampai akhir musim menggantikan Graham Potter yang sebelumnya dipecat.

Setelah rentetan hasil minor, kesabaran manajemen The Blues kepada Graham Potter pun pecah. Mereka secara resmi memberhentikan mantan nakhoda Brighton & Hove Albion tersebut. Klub sempat dikomandoi oleh Bruno Saltor saat main imbang tanpa gol lawan Liverpool.

Akan tetapi manajemen Chelsea baru saja secara resmi mengumumkan telah menunjuk Frank Lampard. Mantan manajer Everton itu dianggap jadi sosok yang tepat mengarungi musim bersama The Blues sampai akhir nanti.

“Kami senang menyambut Frank Lampard kembali ke Stamford Bridge. Frank adalah Hall of Famer Premier League dan legenda di klub ini. Saat kami melanjutkan proses menyeluruh untuk pelatih kepala permanen, kami ingin memberi klub dan penggemar kami rencana yang jelas dan stabil untuk sisa musim ini. Kami ingin memberi diri kami setiap kesempatan untuk sukses dan Frank memiliki semua karakteristik dan kualitas yang kami butuhkan untuk membawa kami ke garis finis,” tulis pernyataan resmi klub.

indiatimes

“Kami memiliki pertandingan penting melawan Wolves pada hari Sabtu dan kemudian kami akan mengalihkan perhatian kami ke perempat final Liga Champions di Madrid minggu depan. Kami semua akan memberikan dukungan penuh kepada Frank karena kami bertujuan untuk mendapatkan hasil terbaik dari semua pertandingan tersisa kami.”

Frank Lampard Senang

Ditunjuk lagi sebagai manajer Chelsea bikin Frank Lampard senang betul. Dia bahkan tak berpikir lama ketika manajemen The Blues memberikan tawaran kepadanya.

“Saya akan melakukan yang terbaik, lalu kita lihat apa yang terjadi. Jadi itu bukan keputusan saya [jangka panjang]. Saya mengerti saya akan banyak ditanya, saya sudah membuka mata. Saya senang karena ada banyak talenta di sini. Mudah menerima pekerjaan ini untuk saya; ini adalah klub saya,” tutup Frank Lampard.

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media