Gelar Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1444 H, Kakan Kemenag Kota Padang Ajak ASN Tingkatkan Kinerja | Sumbarpro

Gelar Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1444 H, Kakan Kemenag Kota Padang Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

by Redaksi
A+A-
Reset
Gelar Apel Perdana Pasca Libur Idul Fitri 1444H, Kakan Kemenag Kota Padang Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Padang, Sumbarpro – Mengawali masuk kerja hari Pertama Pasca Liburan Idul Fitri 1444H / 2023M Kantor Kementerian Agama Kota Padang Menggelar Apel Perdana yang berlangsung di halaman Kantor Kemenag tersebut, Rabu (26/4/2023).

Apel tersebut dipimpin langsung Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang H.  Edy Oktafiandi didampingi Kepala Subbag Tata Usaha beserta Segenap Unsur Kepala Seksi/Penyelenggara dan diikuti seluruh Aparatur Sipil Negara JFT, JFU di lingkungan Kementerian Agama  tersebut.

Kepala Kantor, dalam sambutannya mengungkapkan selamat beraktivitas kembali dan mari kita awali dengan membaca “Basmallah”.

“Semoga ibadah puasa  kita semua selama dibulan Ramadhan diterima Allah SWT dan kita Kembali ke Fitrah Nya, Aamiin,” ucapnya.

Kepala Kantor, Mengucapkan Selamat hari Raya IdulFitri ” Minal Aidin Wal faidzin” Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Seusai Apel dilanjutkan dengan  berjabat tangan saling Maaf Memaafkan satu sama saling ASN dan Non ASN Kantor Kementerian Agama Kota Padang .

Lebi jauh, Kepala Kantor menjelaskan bahwa Cuti bersama Pasca libur Idul Firtri  yang telah  diberi pemerintah cukup panjang untuk itu evaluasi kehadiran sebelum dan sesudah cuti bersama diharapkan segera dilaporkan ke Itjen,” ucapnya.

Ia berharap dengan usainya ibadah puasa selama sebulan penuh bisa membawa pengaruh positif bagi peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara Kantor Kementerian Agama Kota Padang, pintanya.

“Saya berharap dengan baru saja menjalankan ibadah puasa dan merayakan hari Kemenangan Idul Fitri akan  bisa memberikan dampak baik terhadap peningkatan kinerja kita kedepan,” Ajak Kepala Kantor menegaskan.

Kepala Kantor, ucapkan terima kasih seluruh ASN Kemenag Kota Padang beserta Jajaran yang telah mensukseskan Program-program Unggulan selama Ramadhan.

Adapun beberapa program Kemenag yang telah sukses disampaikan dalam apel perdana kali ini diantaranya, satu telah usainya dan berjalan dengan Lancar 19 Program Unggulan selama Ramadhan, dua Sumarak Takbir Kemenag Kota Padang bersama PadangTV.

Tiga Suksesnya Shalat Idul Fitri 1444H yang di Imami Kepala Kantor di Lapangan Balaikota di Aie Pacah Kota Padang.

Selain itu, Ia juga meminta Kepada seluruh satker untuk bisa memacu realisasi anggaran hingga 70 persen pada bulan juli mendatang, ajaknya.

Terkait denagan Cuti bersama hari besar Idul Fitri 1444H Aparatur Sipil Negara (ASN) berakhir hari ini pada Rabu 26 April 2023.

“Karena sudah ada aturan bahwa libur hanya dari tanggal 19-25 dan Rabu 26 April 2023 wajib masuk kantor,” tutupnya. (ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media