Gendong Bayi Bikin Heboh, Donna Agnesia Klarifikasi Soal Kabar Adopsi Anak | Sumbarpro

Gendong Bayi Bikin Heboh, Donna Agnesia Klarifikasi Soal Kabar Adopsi Anak

by Redaksi
A+A-
Reset
Gendong Bayi Bikin Heboh, Donna Agnesia Klarifikasi Soal Kabar Adopsi Anak

Sumbarpro – Presenter kenamaan Donna Agnesia memberi klarifikasinya terkait heboh postingan dirinya saat menggendong bayi bersama sang suami Darius Sinathrya belum lama ini. Dalam postingan tersebut bertuliskan “Welcome home baby M”.

Gara-gara postingan dan kalimat tersebut netizen langsung ramai memmenuhi kolom komentar Instagram pribadi sang artis. Bnayak yang menduga pasangan tersebut telah mengadopsi anak. Donna pun meluruskan informasi tersebut.

“Soal postingan aku gendong bayi, bayi yang datang ke rumah itu adalah cucu dari nenek aku yang sudah mengurus anak-anak dari kecil dan baru datang dari Belgia,” kata Donna Agnesia di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2024).

“Saya senang melihatnya dan memang bayi itu inisialnya M, kehadiran bayi itu menjadi pengobat kerinduan aku untuk punya bayi lagi. Namun, niatan itu enggak bisa saya wujudkan karena faktor satu dan lainnya,” lanjut Donna.

Donna sendiri saat ini telah memasuki usia 45 tahun. Ia tak ingin mengandung lagi karena akan beresiko tinggi.

“Di usia aku yang sudah 45 tahun ini, memiliki risiko terlalu tinggi, belum lagi biaya anak-anak cukup besar. Jadi, kita jalani saja apa yang menjadi rencana dari Tuhan buat kita,” jelasnya.

(pmj/*)

Foto: PMJ News

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media