Kepala MTsN 6 Pantau Pelaksanaan Seleksi Lanjutan Calon Peserta Didik Baru Jalur Tahfizh, Prestasi, dan Afirmatif

by Redaksi
A+A-
Reset
H. Ramli Pantau Pelaksanaan Seleksi Lanjutan Calon Peserta Didik Baru Jalur Tahfizh, Prestasi, dan Afirmatif di MTsN 6 Kota Padang

Padang, Sumbarpro – Sebanyak 37 orang calon peserta didik yang dinyatakan lulus berkas pada jalur masuk tahfizh di MTsN 6 Kota Padang hadir mengikuti seleksi lanjutan di ruang kelas yang sudah disiapkan, Senin (3/4/2023).

Ada 3 tahapan seleksi yang akan diikuti oleh para calon peserta didik baru, yaitu tes hafalan, tes praktik ibadah, dan tes wawancara.

Ustadz Luthfi Yahya bertugas sebagai penguji tes hafalan, ustadz Chairul Gunawan sebagai penguji praktik ibadah, dan ustadz Razali sebagai pewawancara.

Para penguji berada di ruangan yang berbeda, dengan petnanggung jawab ruang Syifa Mumthazia, Siska Rizki Amelia, dan Nurasriwati.

Kepala madrasah H. Ramli turun meninjau pelaksanaan seleksi lanjutan. H. Ramli memastikan proses seleksi lanjutan ini berjalan dengan lancar. Turut mendampingi, Plt. Kaur tata Usaha Elfi Rahmi dan Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Indra Sarius.

Indra Sarius yang akrab disapa Bundo ini berharap pseleksi lanjutan ini benar-benar menjadi penyaring calon peserta didik baru yang betul-betul sesuai dengan kriteria yang ditetapkan.

“Madrasah kita ini sudah ditetapkan madrasah tahfizh tahun 2020, maka kita berharap peserta didik baru akan memenuhi kualifikasi tersebut dan mampu meningkatkan kualitas output madrasah tahfizh kita nanti,” ucapnya. (ak/*)

Berita Terkait

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media