Hasil Imbang Barcelona Jumpa Getafe Makan Korban, Sergi Roberto Cedera!

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Sudah tidak meraih kemenangan lawan Getafe, Barcelona juga harus mendapatkan kabar Sergi Roberto mengalami cedera.

Barcelona melawan Getafe di Coliseum Alfonzo Perez dalam lanjutan Liga Spanyol 2022/23, Minggu (16/4). Pada pertandingan ini, laga berakhir tanpa gol.

Di sisi lain, Sergi Roberto yang dimainkan sebagai starter oleh Xavi Hernandez di sektor bek kanan harus bermain lebih cepat. Ia ditarik pada menit ke-18 dan dipukul oleh Eric Garcia karena mengalami cedera.

Bagi Barcelona absennya pemain jelas menjadi kekalahan besar bagi raksasa Liga Spanyol. Pasalnya, untuk sektor bek kanan murni mereka sekarang cuma punya Sergi Roberto. artinya, bakal memaksa Xavi Hernandez merotasi pemainnya di laga berikutnya.

Dikonfirmasi Klub

Usai Barcelona bermain imbang melawan Getafe, Xavi Hernandez memang memastikan jika Sergi Roberto cedera di bagian kaki kirinya.

Diberitakan oleh Sportsmax, klub sepak bola Catalan menjelaskan Sergi Roberto menjalani pemeriksaan pada hari Senin (17/4) waktu Barcelona. Raksasa Lga Spanyol pun mengungkapkan jika cederanya itu telah merusak otot bisep femoralisnya.

Laporan itu tak menjelaskan berapa lama Sergi Roberto bakal menepi. Namun jika cederanya tak kunjung sembuh, ia bisa mengakhiri musim 2022/23 lebih cepat.

Ada Kabar Baik

Meski cederanya Sergi Roberto menjadi pukulan untuk Barcelona, ​​tetapi Blaugrana juga memberikan berita bagus kepada para suporter.

Dijelaskan dalam laporan tersebut bahwa Ousmane Dembele, Pedri, dan Frenkie de Jong sudah mengambil sesi latihannya lagi.

Sehingga pemain-pemain utama tersebut nantinya bisa tersedia untuk laga Barcelona berikutnya.

Laga Barcelona Selanjutnya

Dengan dua hasil imbang beruntun, Barcelona kini memiliki selisih 11 poin dengan rival kerasnya Real Madrid dengan sembilan laga tersisa.

Ujian Barca mash akan berlanjut, karena mereka bakal menghadapi Atletico Madrid di lanjutan Liga Spanyol. Kedua tim bersua di Camp Nou, Minggu (23/4) malam WIB.

Sumber

Berita Terkait

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media