Walikota Hendri Septa: Ramadan Momentum Peningkatan Ibadah

by Redaksi
A+A-
Reset

Padang, Sumbarpro – Pemerintah Kota Padang melanjutkan kunjungan Safari Zuhur Ramadan di Musala Al-Tiara, Kecamatan Lubuk Kilangan, Kelurahan Batu Gadang, Senin (3/4/2023).

Wali Kota Padang Hendri Septa yang mengomandoi kunjungan tersebut mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Menjadikan momen bulan Ramadan 1444 H ini untuk meningkatkan kualitas ibadah yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

“Mudah-mudahan dalam momentum bulan ramadan ini menjadi bulan penuh ampunan dan maghfirah bagi kita semua,” katanya.

Wako Hendro Septa juga menyampaikqn poin penting tentang selalu istiqomah dalam memberikan pelajaran formal maupun non formal kepada generasi penerus.

“Mari kita selalu istiqomah dalam memberikan pelajaran agama kepada anak-anak kita generasi penerus bangsa ini, baik itu formal maupun non formal, seperti pesantren ramadan, kita pindahkan pembelajaran formal di sekolah selama bulan suci ramadan ke mesjid dan musala. Ini kami lakukan agar perilaku anak-anak kita menjadi lebih baik lagi dan dalam pengetahuannya mengenai agama,” terangnya.

Usai memberikan sambutan dan tausiah Wali Kota Padang Hendri Septa memberikan dana hibah untuk Musala Al-Tiara sebesar Rp10 juta kepada pengurus untuk melanjutkan pembangunan musala. Agar jamaah dan anak-anak menjadi senang mengunjungi musala setiap harinya. (kom/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media