Hendri Septa Rekat Silaturahim dengan Jamaah Musala Al-Mukminin

by Redaksi
A+A-
Reset

Padang- Wali Kota Hendri Septa bersama Tim Safari Ramadan (TSR) mengunjungi Musala Al-Mukminin, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji dalam rangka kegiatan Safari Zuhur Ramadan Pemko Padang, Senin (27/03/2023).

Kegiatan Safari Zuhur Ramadan ini merupakan upaya Pemerintah Kota Padang untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat. Selain itu juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat.

Dalam sambutannya, Wako Hendri Septa menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda rutin Pemko Padang.

“Tekad kami bagaimana pembangunan di Kota Padang ini merata, sehingga masyarakat bisa merasakannya. Safari Ramadan ini juga sebagai bentuk silaturahmi karena Allah. Jika kita berniat karena Allah, kita akan memperoleh berkah hidup, nikmat dan rezeki,” terangnya di depan jamaah.

Sebagai upaya untuk membentuk generasi yang berakhlak, Pemko Padang telah melaksanakan beberapa program keagamaan. Diantaranya seperti Pesantren Ramadan. Kegiatan pesantren sebagai pembentuk akhlak dan karakter anak.

Saat memberi sambutan, Hendri Septa juga mengapresiasi beberapa pelajar yang hafal Alquran. Dirinya juga mengimbau kepada pelajar untuk membacanya saat salat dan selalu mengingat hafalan.

“Tugas dan peran orang tua sangat penting, Pemko istiqomah dalam melaksanakan kegiatan keagamaaan agar dapat mewujudkan anak yang saleh nantinya,” harapnya.

Usai menjadi imam saat salat zuhur berjamaah, wali kota menyerahkan dana hibah sebesar Rp10 juta kepada pengurus Musala Al-Mukminin. (MA / kom/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media