Ibadah Haji, Nagita Slavina Ngeluh Panas, Raffi Ahmad Ingatkan Ini | Sumbarpro

Ibadah Haji, Nagita Slavina Ngeluh Panas, Raffi Ahmad Ingatkan Ini

by Redaksi
A+A-
Reset
Ibadah Haji, Nagita Slavina Ngeluh Panas, Raffi Ahmad Ingatkan Ini

Sumbarpro – Pasangan artis ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama keluarganya menunaikan ibadah haji di Tanah Suci, Makkah.

Namun ada cerita menarik saat Raffi Ahmad mengingatkan istrinya Nagita Slavina agar tidak mudah mengeluh saat menjalankan ibadah. Terlebih di Tanah Suci.

Kejadian bermula saat Nagita Slavina sudah bersiap salat bersama ibunda dan adik-adiknya. Namun, Nagita keceplosan dengan mengeluh cuaca panas.

“Tadi di luar panas banget, udah bau matahari lagi kita. Bau nggak sih?” keluh Nagita Slavina.

Tidak berdiam diri, Raffi Ahmad langsung mengingatkan istri tercintanya untuk tidak mengeluh.

“Jangan mengeluh, nggak boleh ngeluh, La, La,” kata Raffi.

“Iya nggak apa-apa, alhamdulillah, alhamdulillah ya Allah,” jawab Nagita yang mengganti keluhannya dengan rasa syukur.

Sementara itu, saat melakukan tawaf dan sa’i juga Raffi mengaku sama sekali tidak mengeluh meski berat.

“Kalau lagi ibadah enggak boleh ngucap panas, gitu, enggak boleh, jalan aja, mau apa juga. Aku pas lagi tawaf itu kan berdoa terus, malah enggak nyangka tiba-tiba selesai. Aku berdoa terus, kayak curhat gitu,” kata Raffi Ahmad.

(pmj/*)

Foto: PMJ News

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media