Indonesia Sudah Berjuang dan Bertanding dengan Baik

by Redaksi
A+A-
Reset
Indonesia Sudah Berjuang dan Bertanding dengan Baik

Tim nasional Indonesia sukses mengalahkan Burundi dengan skor telak 3-1 pada laga pertama FIFA match day, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (25/3).

Yakob Sayuri, Dendy Sulistyawan dan Rizky Ridho adalah deretan pemain yang menjadi penentu kemenangan tim Garuda malam itu.

Usai pertandingan, pelatih Shin Tae-yong memberikan apresiasi tinggi kepada Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan.

“Sepertinya skor yang berbicara, semua sudah pada tahu. Para pemain sudah berjuang dan menyelesaikan pertandingan dengan baik,” ucap Shin Tae-yong.

“Babak pertama kita bisa cetak tiga gol. Setelah babak pertama selesai, kami fokus persiapan dan antisipasi dari lawan dan itu [berjalan] baik,” ucapnya.

Kemenangan ini sangat penting bagi Timnas Indonesia untuk meningkatkan ranking FIFA. Selanjutnya, Timnas Indonesia akan kembali menghadapi Burundi pada 28 Maret 2023. Jika berhasil mengalahkan Burundi, Indonesia akan naik satu peringkat ranking FIFA.

Saat ini, Indonesia ada di peringkat ke-151 dan Burundi di peringkat ke-141. Jika mampu meraih dua kemenangan atas Burundi, Indonesia akan mendapat tambahan poin dan posisinya akan naik.

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media