Jajaran Polres Dharmasraya Giatkan Patroli Sore Antisipasi Balap Liar

by Redaksi
A+A-
Reset
Jajaran Polres Dharmasraya Giatkan Patroli Sore Antisipasi Balap Liar

Dharmasraya, Sumbarpro – Jajaran Polres Dharmasraya menurunkan personil Mengantisipasi aksi balapan liar sore hari menjelang berbuka puasa, minggu (26/3/2023).

Patroli yang dilaksanakan oleh polres Dharmasraya dengan menurunkan personil polsek sejajaran pada sore hari menjelang buka puasa untuk pemantauan tempat-tempat yang diduga sebagai lokasi balap liar.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP EDI SUMANTRI mengatakan, patroli ini dilakukan guna mengantisipasi gangguan kamtibmas, terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat dan pengguna jalan. ujar Kasi Humas.

Biasanya, pada waktu sore menjelang buka puasa para remaja masih ada yang nongkrong, hal tersebut disinyalir kerap dimanfaatkan untuk balap liar, beberapa masyarakat sekitar juga sudah mengeluhkan adanya balap liar di daerah tersebut.

Untuk itu, tiap sore hari personel piket Polsek jajaran Polres Dharmasraya, melakukan patroli di tempat dan lokasi untuk mencegah kegiatan aksi balap liar. Selanjutnya menegaskan Polres Dharmasraya akan memberikan pembinaan terlebih dulu kepada pemilik kendaraan.

Namun bila pemilik kendaraan mengabaikan, tidak mau patuh dalam berlalu lintas, maka akan ditindak tegas. Mulai tindakan tilang hingga tindakan lainnya sesuai aturan hukum.

“Akan kita lakukan pembinaan kepada para pemilik kendaraan tersebut,” tegas Kasi Humas.

(tns/*)

Berita Terkait

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media