Jajaran Polsek Polres Dharmasraya cek PosPam dan Arus Balik

by Redaksi
A+A-
Reset
Jajaran Polsek Polres Dharmasraya cek PosPam dan Arus Balik

Sumbarpro  – Polsek Jajaran Polres Dharmasraya Polda Sumbar melaksanakan pengecekan Pos Pengamanan Lebaran 2023 di wilayah yang masing-masing, minggu (23/04/2023).

Pengecekan yang dilakukan jajaran polsek polres Dharmasaraya di Pos Pam dan Posyan lebaran 2023 dalam rangka memonitoring arus balik bagi para pemudik yang melewati jalur Lintas Sumatera di Kabupaten Dharmasraya.

Tampak Kapolsek Sungai Rumbai Ak Suyanto, dan Kapolsek Pujung Iptu Iin Cenderi sedang melakukan pengecekan dan monitoring di Pos Pam Sungai Rumbai dan Pos Yang di pulau punjung wilayah Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya melaui Kasi Humas Edi Sumantri menyampaikan, monitoring ini dilakukan untuk melihat kesiapan petugas di beberapa pos pengamanan diwilayah hukum Polres Dharmasraya yang tersebar di 3 Pos Pam, 1 Pos yan dan 1 Pos Terpadu Operasi Ketupat Singgalang 2023, serta arus balik lebaran Idul Fitri 1443 H.

Tujuan dalam pengecekan ke pos-pos ini yang tak lain adalah, untuk memberikan rasa aman kepada warga yang kembali atau balik serta memberikan motivasi kepada anggota kami untuk tetap melaksanakan tugas dengan baik ungkapnya.

Kasi Humas mengatakan Kapolsek jajaran polres Dharmasara juga berpesan kepada petugas gabungan TNI, Polri, Dishub, Dinkes, Sat Pol PP d agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Segera merespon jika ada masyarakat yang melakukan arus balik membutuhkan bantuan dan peristiwa menonjol agar segera berkoordinasi dengan satuan atas kata Kasi Humas.

Kapolres juga mengingatkan Pada persiapan arus balik ini anggota tetap melaksanakan tugas dengan baik, serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat secara humanis. apabila ada masyarakat yang mengalami kesusahan atau kesulitan anggota untuk segera membantu,” ungkap Kapolres lewat Kasi Humas.

(tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media