Jurgen Klopp Ultimatum Skuad Liverpool Jelang Hadapi Arsenal | Sumbarpro

Jurgen Klopp Ultimatum Skuad Liverpool Jelang Hadapi Arsenal

by Redaksi
A+A-
Reset
Jurgen Klopp mengeluarkan ultimatum besar ke Liverpool menjelang pertandingan Arsenal

Sumbarpro

Ini bukan musim yang hebat bagi Liverpool, yang dipersonifikasikan dalam pertandingan 0-0 yang membosankan baru-baru ini dengan Chelsea. Kedua kubu terlihat lelah dan tidak termotivasi untuk meraih poin, keduanya berbagi satu poin pada akhirnya. Dalam beberapa musim terakhir, Anda akan mengatakan ini adalah hasil yang adil, terutama di Stamford Bridge, namun Chelsea tanpa manajer dan berada di urutan ke-11 dalam klasemen, The Reds seharusnya tampil lebih baik.

Tapi bukan hanya Chelsea yang mengambil risiko tanpa manajer. Jurgen Klopp telah membuat klaim yang mencengangkan, yang kami pikir tidak mungkin terjadi beberapa musim lalu. Menurut Football London, bos Jerman itu mengatakan bahwa jika Liverpool mengalami musim yang sulit lagi seperti ini, dia akan meninggalkan klub.

Dalam banyak hal, Klopp berterima kasih atas kemunculan kembali Liverpool sebagai penantang gelar dalam beberapa musim terakhir. Sejak dia bergabung dari Borussia Dortmund, dia membuat The Reds memainkan gaya sepak bola yang menarik, sambil mengembangkan pemain dengan ahli untuk menjadi pemukul dunia mutlak.

Mereka mengatakan seorang kapten tidak pernah meninggalkan kapal mereka yang tenggelam, tetapi dalam hal ini, Anda dapat memahami alasan Klopp. Liverpool tampaknya berada di jalur menurun, sayangnya karena kepergian satu orang – Sadio Mane. Mane selalu menjadi aset terbaik Anfield, namun, karena Salah menerima semua penghargaan (dan memang demikian), hal ini membuat Mane kurang dihargai dan diabaikan.

Sesuai sifatnya, Liverpool adalah klub penjual. Ini karena mereka mandiri secara finansial. Ini tentu saja memiliki kelebihan, tetapi kekurangannya berarti bahwa pemain hebat tidak bertahan di klub selamanya. Dengan kepergian Mane, Firmino berikutnya dan tidak akan mengejutkan saya jika Salah mengikutinya. Ini membuat Klopp kehilangan inti yang dia gunakan untuk membangun kesuksesannya di Anfield, oleh karena itu, dia tidak punya pilihan selain pergi.

Apakah menurut Anda Jurgen Klopp akan bertahan di Liverpool atau akankah dia pergi setelah musim depan?

(ak/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media