Kapolres Dharmasraya Beri Penghargaan 17 Personel Berprestasi

by Redaksi
A+A-
Reset
Kapolres Dharmasraya berikan penghargaan 17 personil yang berprestasi

Dharmasraya, Sumbarpro – Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah memimpin upacara pemberian penghargaan kepada personel berprestasi, di halamam Mapolres Dharmasraya, Kamis pagi (6/4/2023).

Adapun personil yang mendapat penghargaan yaitu, Iptu Dwi Angga Prasetyo, Ipda A.Agung Ngurah Santa Subrata, Aipda Ramdhony, Bripka Franky, dan Bripka Marjulis. Kelima personel ini berhasil melakukan pengungkapan kasus perdagangan rokok ilegal.

Selanjutnya penghargaan diberikan kepada delapan personil berhasil pengungkapan Target Operasi Jaran Singgalang tahun 2023, yaitu Ipda Rianra Yoseptian, Ipda Andria Eriza, Aiptu Restova Wandrio, Aipda Ade Hanura, Aipda Fitriyandi, Bripka Agus Titah Minja, Bripka Alvia Wirnata, dan Briptu Dedyon Septiandi.

Sedangkan penghargaan bagi personil berprestasi di bidang pendataan diberikan kepada Aipda Fani Hamdani, Aipda Yusuf, Aipda Revo Adrian, dan Briptu Mila Ahyu Sari.

Kapolres Dharmasraya dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih dan selamat kepada para personel yang telah menerima penghargaan. Hal ini bisa menjadi pemicu bagi personel lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.

“Bagi personel yang melanggar tentunya juga akan diberikan punishment atau sanksi hukuman,” kata AKBP Nurhadiansyah.

Dijelaskannya, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada personel yang berhasil melaksanakan tugas dengan baik, mempunyai dedikasi dan loyalitas yang melampaui tuntutan tugas, serta membuat inovasi dan terobosan kreatif untuk meningkatkan citra polri di tengah-tengah masyarakat.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan bahwa penghargaan tersebut membawa konsekuensi berupa tuntutan pelaksanaan kinerja dan tanggung jawab yang lebih besar selaku anggota Polri yang Presisi, sesuai kebijakan pimpinan Polri.

Di samping itu juga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat yang senantiasa menjunjung tinggi Hak Asasi Manusia (HAM) serta supremasi hukum.

“Maka, perlu dan wajib meningkatkan kualitas pengabdian yang lebih baik,” ujarnya.

Di akhir amanatnya, Kapolres berharap kepada seluruh personel agar prestasi ini dijadikan sebagai contoh dan teladan bagi anggota yang lain untuk bekerja lebih keras membangun Polri yang lebih profesional.

“Laksanakan tugas dengan baik sesuai SOP, penuh dedikasi dan loyalitas tinggi serta hindari pelanggaran sekecil apapun,” pungkas AKBP Nurhadiansyah.

Kegiatan diikuti oleh Para PJU Polres , para Kapolsek jajaran, dan personel Polres Dharmasraya. (tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media