Kapolres Dharmasraya Berikan Takjil kepada Pengendara | Sumbarpro

Kapolres Dharmasraya Berikan Takjil kepada Pengendara

by Redaksi
A+A-
Reset
Kapolres Dharmasraya bersama PJU Berikan Takjil kepada Pengendera

Sumbarpro.com  – Jelang waktu berbuka puasa, Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, bersama PJU membagikan takjil kepada pengendara yang melintas di jalan lintas Sumatera Jorong Palo Tabek Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Selasa (4/4/2023) Sore.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres, didampingi Wakapolres dan para pejabat utama Polres Dharmasraya. Warga tampak antusias menerima paket takjil yang dibagikan.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Nurhadiansyah, S.I.K, menjelaskan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut sebagai bentuk tali kasih dan berbagi kepada warga pengguna jalan Lintas Sumatera dan warga sekitanya. Selain itu, menjadi ajang sosialisasi tertib berlalu lintas.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang mulia, bulan yang penuh berkah, oleh mari kita bersama-sama untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, peduli dengan sesama,” terang Kapolres Dharmasraya.

“Selain membagikan Takjil, kami juga memberikan himbauan tertib dalam berlalulintas demi keselamatan dalam berkendara,” tambahnya.

Kapolres juga terus mengimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga Kamtibmas, hindari aksi tawuran dan balap liar yang dapat mengganggu kondusifitas di wilayah Kabupaten Dharmasraya. Pungkasnya.

(tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media