Kapolsek Koto Baru Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada Murid SD | Sumbarpro

Kapolsek Koto Baru Sosialisasi Bahaya Narkoba kepada Murid SD

by Redaksi
A+A-
Reset
Kapolsek Koto Baru Beri Sosialisasi Dampak Bahaya Narkoba kepada Siswa SDN 13

Dharmasraya, Sumbarpro – Kapolsek Koto Baru Iptu Iin Cenderi, Polres Dharmasraya melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada murid  SDN 13 Koto Baru, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Rabu (5/4/2023).

Kapolsek mengatakan, kegiatan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi tentang bahaya dan dampak penyalahgunaan Narkoba kepada murid atau pelajar semenjak dini.

Dengan adanya sosialisasi ini, siswa sekolah dasar mampu menyadari pentingnya menghindari dan menolak narkoba di kehidupan serta menyadari dampak buruk yang ditimbulkan oleh narkoba.

“Mereka adalah penerus gernerasi bangsa, apalagi tipikal remaja sekarang ini cenderung kritis dan mempunyai rasa keingintahuan yang besar, jika tidak sejak dini kita edukasi tentang bahaya narkoba sangatlah mungkin mereka akan mencobanya terlibat dalam hal tersebut,” katanya.

Kapolsek menghimbau kepada murid-murid tersebut untuk memanfaatkan kesempatan belajar, agar kelak cita–cita tercapai dan menjadi generasi penerus harapan agama, bangsa, dan negara.

“Dengan sosialisasi ini diharapkan tumbuh pemahaman pelajar tentang bahaya narkoba serta kenakalan remaja terhadap masa depan mereka. Sehingga, terciptanya generasi muda yang memiliki kepribadian yang baik, memahami dan mematuhi norma-norma serta hukum yang berlaku,” pungkas Kapolsek Koto Baru.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kanit Intelkam, Bhabinkamtibmas, majelis guru serta para murid SD 13 Koto Baru. (tns/*)

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media