Kerap Diberitakan akan Dijual, Barcelona Tekad Tak akan Lepas Winger Brasil Ini di Musim Panas | Sumbarpro

Kerap Diberitakan akan Dijual, Barcelona Tekad Tak akan Lepas Winger Brasil Ini di Musim Panas

by Redaksi
A+A-
Reset
Gilabola.com

Sumbarpro – Barcelona tetapkan tak akan menjual salah satu pemain sayapnya di musim panas meski pemain itu kerap dikaitkan dengan rencana penjualan maupun transfer sejumlah klub sejak kedatangannya ke Camp Nou tahun lalu.

Selama beberapa hari terakhir, ada banyak rumor terkait masa depan beberapa penyerang Barcelona, ​​termasuk Raphinha.

Mengingat masalah FFP yang dialami tim Catalan tersebut, dilaporkan bahwa klub itu akan mendengarkan sejumlah tawaran yang datang untuk mantan bintang Leeds United itu, begitu juga dengan Ansu Fati dan Ferran Torres, lalu menjual setidaknya salah satu di antara mereka.

Di samping itu, diklaim pula bahwa Barcelona optimistis akan mendapatkan kembali investasinya terhadap pemain sayap asal Brasil itu, karena dia memiliki banyak peminat di Liga Premier.

Namun, sekarang, seperti pemilik AS, Barca tetapkan bahwa Raphinha tak akan dijual di bursa transfer musim panas.

Pemain berusia 26 tahun itu baru gabung Camp Nou dari Leeds United pada musim panas lalu, di mana Blaugrana berhasil memenangkan persaingan dengan Chelsea dan Arsenal yang juga memikat pemain-pemain berjuluk lengkap Raphael Dias Belloli itu.

Namun sayangnya, Raphinha tak mengawalinya di La Liga dengan baik, selain harus berjuang ekstra untuk mendapat waktu bermain sebagai starter. Namun, usai jeda Piala Dunia, mantan pemain Sporting ini mendapat peluang yang diinginkannya, terutama selama Ousmane Dembele absen karena cedera.

Sepanjang musim ini, Raphinha yang juga pernah membela tim Prancis, Rennes, telah mencetak sembilan gol dan satu assist dalam 39 penampilannya di seluruh kompetisi. Ada banyak kontribusi yang diberikannya dalam beberapa laga yang dimenangkan tim asuhan Xavi Hernandez tersebut.

Namun, mengingat situasi keuangan Barca yang masih morat-marit dan penampilannya yang kurang konsisten, penembakan mengenai masa depannya di Camp Nou terus mengemuka.

Namun, tawaran Barca Universal dengan mengutip sumber AS, Raphinha tak akan menjual Barcelona di musim panas mendatang. Pemain itu diperkirakan akan masuk dalam rencana Xavi pada musim depan.

Namun keputusan ini akan berdampak besar pada nasib Ferran dan Fati di Barca. Karena Ferran Torres belum lama ini menandatangani kontrak baru dan biaya transfernya belum diamortisasi, kemungkinan besar Ansu Fati-lah yang akan hengkang dari kkub Catalan tersebut di musim panas mendatang.

Sumber

©2023 – All Right Reserved.
Designed and Published by
PT Sumbarpro Jaya Media